Bro Video
Trending

Covid-19 Mengancam, Pedagang Bakso Kumpulkan Donasi Bantu Lansia

loading...

Bro, Ditengah Pandemi Corono Atau Covid19 Yang Menghantui Masyarakat Global Saat Ini, Membuat Sebagian Orang Bergerak Melakukan Aksi Kepedulian Antar Sesama/Mulai Dari Pembagian Masker Dijalanan Hinga Membagi Bagikan Paket Sembako Kepada Para Lansia Yang Saat Ini Masih Berada Di Jalanan Dengan Tingkat Resiko Yang Tinggi.

Seperti Yang Dilakukan Mahasiswi Pasca Sarjana Ipb, Ria Rusty Yulita, Ini, Dengan Cara Mengumpulkan Donasi Dari Teman Temannya Yang Dia Sampaikan Dari Media Sosial Miliknya, Ini Berhasil Mengumpulkan 31 Juta Selama Sepekan/ Dan Ia Belikan Paket Sembako Untuk Membantu Para Lansia Yang Masih Berada Di Luar Rumah.

Rusty Yang Juga Pedagang Bakso Di Kota Bogor Ini, Mengaku Sangat Tergerak Jiwa Sosialnya Karena Melihat Masih Banyaknya Lansia Lansia Yang Bekerja Dan Berada Di Luar Rumah Ditengah Wabah Covid19 Saat Ini.

Dibantu Rekannya, Rusty Yang Saat Ini Tengah Menyelesaikan Tugas Tesisnya Di Fakulatas Manajemen Ipb Univesity Ini Juga Tidak Merasa Lelah Untuk Mengingatkan Masyarakat Khususnya Para Lansia Untuk Tetap Berdiam Dirumah Dulu Dan Menggunakan Masker Agar Proses Penyebaran Virus Corona Ini Dapat Segera Dapat Teratasi.

Dengan Berkeliling Kota Bogor, Rusty Apa Yang Di Lakukan Ini Merupakan Inisiatif Dirinya Dibantu Donatur Yang Telah Mendonasikan Sedikit Hartanya Untuk Membantu Masyarakat Kecil Yang Saat Ini Benar Benar Kesulitan Mencari Pemasukan Untuk Memenuhi Kebutuhan Pangan Keluarganya.

Sementara Itu Rusty, Akan Terus Menggalang Dana Untuk Para Lansia Yang Saat Ini Masih Bekerja Di Jalanan Yang Diketahui Sangat Beresiko Bagi Kesehatan Mereka. Rencananya Rusty Bersama Teman Temannya Juga Akan Menyebarkan Masker Kepada Masyarakat Agar Mereka Dapat Mencegah Penularan Covid19.

 

Videografer: Yudi Irawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close