Bro Video

DPD Partai Nasdem dan Pemuda Pancasila Kota Bogor Serahkan APD ke Pemkot Bogor

loading...

BRO, Bantuan untuk penanganan Virus Corona atau Covid-19, terus bergulir kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor.

Bantuan kali ini , datang dari DPD Partai Nasdem yang berkolaborasi dengan Pemuda Pancasila Kota Bogor serta  Perbakin Bogor.

Bantuan yang diberikan,  berupa 2 jenis Alat Pelindung Diri ( APD) yaitu APD sekali pakai dan  APD yang bisa  dipakai ulang. Masker bedah ini diserahkan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebi didampingi Sekjen DPD Partai Nasdem. Devie P Sultani,  diterima langsung Wakil Walikota Bogor.Dedie A Rachim  yang juga sebagai ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor,  untuk kemudian akan di serahkan kepada para tim medis yang saat ini tengah berjuang menyembuhkan para pasien di sejumlah rumah sakit.

Pemberian bantuan ini menurut Beninnu Argoebi, merupakan wujud solidaritas dan aksi nyata Partai Nasdem bersama  Pemuda Pancasila,  untuk  membantu Pemerintah Kota Bogor dalam melawan sebaran Covid-19

Benninu juga menghimbau kepada masyarakat Kota Bogor untuk selalu mematuhi aturan atau protokol kesehatan yang di keluarkan pemerintah untuk selalu menerapkan social dan physical distancing untuk memutus  rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bogor.

 

Videografer: Yudi Irawan

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close