Berita UtamaBogorianNews

10 Orang Pertama Pejabat yang Disuntik Vaksin, Kecuali Wali Kota Bima Arya

Bima Arya ; Kelompok yang Dilarang, Pertama Penyintas Covid-19, Komorbit atau Punya Penyakit Bawaan, Ibu Hamil dan Menyusui.

loading...

BRO. Kota Bogor sudah mendapat pasokan vaksin dari pemerintah, yang berasal dari Sinovac, Tiongkok. 5 box mobil vaksin tiba di Dinas Kesehatan Kota Bogor dan langsung disimpan di gudang farmasi dinkes setempat.Selasa (12/1) siang

Rencananya pemberian vaksin dilakukan terhadap 9.150 prioritas untuk tenaga kesehatan dan pejabat, yang akan dilakukan 14 Januari 2021, di sejumlah fasilitas kesehatan di Kota Bogor seperti rumah sakit, Puskesmas dan klinik.

Program vaksinasi di Kota Bogor akan dimulai pada 14 Januari 2021 itu, sudah ditentukan siapa saja penerimanya,” ujar Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Selasa (12/1)

 

Walikota menerima sebanyak 9.160 vaksin dari pemerintah, yang berasal dari Sinovac, Tiongkok. tiba di Kota Bogor.(12/1)Foto ; Net /SiBro

Menurutnya Ada beberapa kelompok yang dilarang, pertama penyintas, komorbit atau yang punya penyakit bawaan, ibu hamil dan menyusui.

Dengan demikian, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto tidak masuk dalam 10 daftar orang yang divaksin pertama di Kota Bogor.

“Wali Kota Bima Arya adalah penyintas Covid-19, sehingga namanya tidak masuk daftar sebagai orang yang diprioritaskan untuk pertama kali disuntik vaksin,” ungkap Wakil Walikota Dedei A Rachim.

Menurut Dedie, dirinya siap menjadi orang pertama di Kota Bogor yang disuntik vaksin Covid-19.

10 orang pertama yang disuntik vaksin adalah Wakil Wali Kota, Forkopimda, ketua MUI, Kepala Kadinkes, Dirut Rumah Sakit. Kemudian bertahap untuk 9. 150 penerima tenaga kesehatan.

Penulis : Iduy.YD
Editor   : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close