Berita UtamaBogorianNews

Alhamdulillah , Guru Ngaji dan Guru Madrasah Mendapat Uang Insentif dari Bupati Bogor

Mulai Tahun 2021 ini, Guru Ngaji Rp. 200 ribu dan Guru Madrasah Rp.250 ribu, Diberikan Setiap Bulannya.

loading...

BRO. Bupati Bogor Ade Yasin, memberi perhatian serius terhadap jasa guru ngaji dan guru madrasah dengan memberikan uang insentif kepada mereka.

“Kita patut memberikan apresiasi kepada orang-orang yang berjasa untuk pembentukan akhlak melalui mengaji,” ungkap Bupati Ade Yasin, Jumat (5/3).

Janjinya mulai tahun ini, Bupati Bogor akan mengucurkan uang insentif kepada ribuan guru ngaji dan guru madrasah di Kabupaten Bogor.

Untuk guru ngaji diberikan uang insentif Rp.200 ribu dan guru madrasah Rp.250 ribu setiap bulannya. Bahkan untuk guru madrasah, insentifnya naik yang sebelumnya Rp.200 ribu.

Bupati Bogor Ade Yasin. Foto : SiBro./ANTARANEWS.com

“kepada mereka, kita patut apresiasi karena merekalah orang-orang yang berjasa untuk pembentukan akhlak melalui mengaji,” kata Ade Yasin.

Baca Juga :Bupati Ade Yasin Beri Dukungan Khusus kepada Pelaku UMKM

Untuk itu, di tahun 2021 ini, Pemkab Bogor, ungkap Ade Yasin, sudah menganggarkan melalui dana APBD sebesar RP.352 milyar lebih untuk tunjangan dan insentif guru ngaji dan guru madrasah.

Bupati Ade Yasin juga menyatakan perhatian ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan Pemkab Bogor dalam mewujudkan Karsa Bogor Berkeadaban yang dimulai dari bantuan untuk sarana keagamaan seperti pondok pesantren, masjid dan mushola hingga memberikan insentif guru ngaji dan menaikkan insentif guru madrasah.

“Kabupaten Bogor berkomitmen dan bertekad meningkatkan ketaqwaan dan kemaslahatan umat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor,” ujarnya

Diakunya selama ini, guru ngaji dan madrasah sudah mendedikasikan dirinya dan tulus untuk mengajar mengaji dan meningkatkan akhlak generasi muda hingga di pelosok desa diwilayah Kabupaten Bogor.

Baca Juga :Mall Pelayanan Publik Pemkab Bogor Ada di Sentul City

” Nilai nominal uang insentif tidak besar, tapi tidak menyurutkan semangat dan dedikasi mereka untuk meningkatkan ketaqwaan dikalangan generasi penerus bangsa,” ungkap Ade Yasin.

Bupati Bogor juga berjanji di tahun 2021 ini, PemKab Bogor juga memberikan berbagai insentif dan tunjangan untuk garda terdepan dan memiliki andil besar untuk memajukan wilayah.

Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close