Berita UtamaBisnisBogorianNews

Antisipasi Pesta Narkoba Jelang Nataru, Tempat Hiburan Malam Jadi Target Operasi BNNK Bogor

“ Mereka yang kedapatan positif menggunakan narkoba tanpa barang bukti , akan di kami rehabilitasi. Namun apabila kedapatan  membawa narkoba dibadannya baik itu Ganja maupun sabu-sabu dan pil ekstasi maka tindakannya akan beda ,” ungkap Kepala BNNK Bogor, AKBP Renny Puspita

BRO. KABUPATEN BOGOR –  Badan Narkotika Nasional Kabupaten ( BNNK) Bogor, tidak mau kecolongan  sekaligus antisipasi meningkatnya  peredaran narkoba disaat libur perayaan Natal dan Tahun Baru. Sejumlah tempat hiburan  baik di Kota maupun di Wilayah Kabupaten Bogor bakal di razia besar-besaran termasuk  menyikat para Bandar dan  pengedar narkoba.

Seperti diketahui,  Musim libur Natal dan Tahun Baru, sering dimanfaatkan  menjadi pesta narkoba terutama di tempat-tempat hiburan malam maupun vila-vila  di Kawasan Puncak Kabupaten Bogor.

“ Mereka yang kedapatan positif menggunakan narkoba tanpa barang bukti , akan di kami rehabilitasi. Namun apabila kedapatan  membawa narkoba dibadannya baik itu Ganja maupun sabu-sabu dan pil ekstasi maka tindakannya akan beda ,” ungkap Kepala BNNK Bogor, AKBP Renny Puspita kepada  wartawan , Kamis (22/12)

Ilustrasi, Foto : Okezone.News

Dipastikan, jelas Renny, tidak ada batas waktu razia pemberantasan   dan  penyalahgunaan  narkoba. Razia ini  dilakukan secara simultan dan bekelanjutan.

“ Jadi Razia narkoba pada libur Natal dan Tahun Baru  akan dilakukan setiap saat, tidak ada batas waktunya,” ujarnya

Kepala BNK Bogor, AKPB Renny mengingatkan kepada masyarakat atau siapapun untuk menghindari  dan jangan coba-coba menggunakan narkoba di saat libur Natal dan Tahun Baru bahkan hari biasa pun bebas dari  narkoba karena bisa merusak mental dan menghancurkan masa depan bagi penggunanya.

“Pokoknya harus dihindari  menggunakan narkoba bukan saja saat libur Natal dan Tahun Baru ,” tegasnya.

Editor  : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close