Berita UtamaBisnisBogorianNewsNusaraya

Bangunan Ambruk, Pihak  Alfamart Sampaikan Ucapan Duka dan Janji Berikan Santunan Para Korban 

BRO. Peristiwa Ambruknya bangunan mini market Toko Alfamart, di Jalan A Yani, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), sekitar pukul 16.45 Wita.Senin (18/4), memberikan duka mendalam bagi manajement Alfamart.

“Innalilahiwa innalilahi rajiun, kami belasungkawa dan ini adalah murni musibah. Langkah kami dari manajemen, tentu segera mendatangi para korban. Dan dalam waktu dekat akan memberikan santunan sebagai bentuk bela sungkawa atas kejadian musibah tersebut,”ungkap Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Budi Santoso Budi Santoso kepada bogornetwork.com, melalui WhatsApp, Senin malam (18/4).

Mewakili Manajement Alfamart, Budi Santoso menyampaikan rasa duka mendalam dan bela sungkawa kepada korban yang meninggal dunia.

Untuk diketahui, peristiwa ambruknya bangunan Toko Alfamart itu, dilaporkan belasan orang jadi korban akibat tertimbun di bawah puing-puing bangunan. Belum diketahui pasti penyebab runtuhnya seketika bangunan Toko Alfamart Gambut.

Seperti dikutip dari BanjarmasinPost.co.id, berdasarkan data Tagana Banjarmasin ada 15 orang yang menjadi korban reruntuhan. Hingga Senin malam (18/4),Tim SAR gabungan menemukan 7 orang yang berhasil diselamatkan di bawah puing Toko Alfamart yang runtuh dan seorang korban diantaranya meninggal dunia.

“Atas nama manajement Alfamart, kami menyampaikan terimakasih kepada Tim evakuasi korban yang terdiri Basarnas, Polda Kalsel, TNI, Polres Banjar, Damkar dan Tagana Banjarmasin termasuk relawan kemanusian yang berjibaku menyelamatkan dan mengevakuasi korban dari rerutuhan puing bangunan yang ambruk,”pungkas Budi Santoso

Editor : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close