Berita UtamaNews

Bima Arya Tampil di Iklan “Jangan Mudik” Bersama Gubernur dan Menteri

loading...

BRO, Diam-diam Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menjadi bintang iklan layanan masyarakat berjudul “Jangan Mudik” bersama para Gubernur dan Menteri Negara. Iklan ini dipastikan sudah bisa disaksikan dalam setiap jeda acara di sejumlah stasiun televisi swasta nasional.

Bahkan, berdasarkan penelusuruan Si Bro, sebelum iklan tersebut tayang di layar kaca, potongan iklan berisikan himbauan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di akun YouTube Indosiar. Respon masyarakat dengan munculnya iklan yang berisi para pejabat publik tingkat pusat hingga daerah cukup positif.

Baca Juga : Warga Enggak Suka Kalau Bima Arya Marah-marah

Sejak awal video tersebut di upload, tepatnya Senin (17/05/2020) hingga Kamis (21/05/2020) malam, potongan video berdurasi 35 detik itu sudah ditonton lebih dari 7 ribu kali. Menariknya, dalam video tersebut orang nomor satu di Kota Bogor itu tampil cukup atraktif.

Ridwan Kamil tampil di iklan “Jangan Mudik” foto : tangkapan layar

Terlebih pakaian yang dikenakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu, relatif semi kasual, kemeja putih dibalut rompi hitam bertuliskan F1 di dada kirinya. Lebih menggelitik lagi, Bima tampak menikmati alunan latar musik iklan tersebut sambil bergoyang dengan tangan ke atas.

Baca Juga : Bima Arya Kembali Bubarkan Kerumunan Warga di Pasar Anyar

Sebelum Bima, sejumlah Gubernur ternama, mulai dari Ganjar Pranowo (Jawa Tengah), Ridwan Kamil (Jawa Barat) dan Khofifah Indar Parawansa (Jawa Timur) muncul lebih awal. Pesan yang dinyanyikan Bima dengan para Gubernur sebelumnya cukup singkat dan jelas. “Jangan Mudik, Jangan Mudik Dulu. Nggak Mudik Tetap Asyik”.

Dalam iklan ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak tampil. Padahal daerah yang dipimpinnya merupakan episentrum kasus Covid-19 di Indonesia. Bahkan, pesan iklan tersebut cukup jelas ditujukan untuk para pemudik yang sebagian besar dari ibukota DKI Jakarta.

Penulis : Hari YD
Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close