Berita UtamaBogorianNewsPolitika

Dihadiri Ribuan kader, Prabowo Subianto Resmi Membuka Rapimnas Gerindra di Sentul Bogor

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani : Sabtu Besok (13/8) , Rencananya ada kedatangan Tamu Mulia Teman Seperjuangan ?

BRO. SENTUL BOGOR – Ribuan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), mengikuti dan menghaidri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor , Jum’at (12/8).

Rapimnas ini dihadiri langsung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sekaligus secara resmi membuka Rapimnas Gerindra jelang Pemilu 2024.

“Dengan ini saya nyatakan Rapimnas Gerindra tahun 2022 telah resmi dinyatakan dibuka,” jelas Prabowo diiringi dentuman suara gong.

Prabowo datang sekitar pukul 08.50 WIB, mengenakan pakaian khas Gerindra dengan kemeja safari putih dan celana berwarna cream dibalut peci berwarna hitam.

Peserta Rapimnas yang diikuti sekitar 10 ribu kader Gerindra itu, dihari pertama ini agendanya ingin mendengar langsung jawaban Prabowo Subianto terkait pencalonan dirinya sebagai Calon Presiden (capres) Pemilu 2024 yang diusung kader Gerindra.

Sementara di hari kedua, Sabtu (13/8) menurut Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, agendanya adalah pengukuhan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Capres pada pesta Demokrasi Pemilu 2024 mendatang, sebagai dari hasil Rapimnas.

Bahkan ,kata Ahmad Muzani, pada Rapimnas dihari terakhir Sabtu (13/8) direncakan kedatangan tamu mulia.

“Rencananya, kita akan kedatangan tamu yang mulia, saudara seperjuangan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” ungkap Muzani dalam sambutannya di hadapan ribuan kader Gerindra.

Rapimnas Partai Gerindra berlangsung pada hari ini, Jumat (12/8) hingga Sabtu besok (13/8) diiuti ribuan kader dengan balutan seragam putih berdatangan dari berbagai daerah mulai dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting Gerindra, hingga simpatisan partai.

Editor  : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close