Berita UtamaBisnisBogorianNews

DPA Artis FTV Korban Pengeroyokan, Wali Kota Bogor Ancam Cabut Izin THM Zentrum Ktv

BRO.Tempat Hiburan Malam (THM) Zentrum ktv dan launge La’Mocca Resto & Cafe,  di Jalan Pajajaran Kota Bogor kembali menjadi ajang keributan dan perkelahian diantara pengunjung. Kali ini korbannya Seorang artis FTV berinisial DPA yang menjadi korban pengeroyokan di THM tersebut pada Jum’at dini hari (14/1).

Pasca kejadian itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya yang mengaku berang dengan beberapa kali kejadian keributan di Zentrum, langsung menyegelnya, Senin (17/1)

Menurut Wali Kota Bima Arya, ada tiga pelanggaran THM Zentrum disegel. Selain ada keributan yang melanggar ketertiban umum dan keamanan, Kafe Zentrum ternyata tidak memiliki izin penjualan minuman beralkohol (Minol) diatas 5 persen. Pelanggaran lainnya melanggar jam operasional hingga dini hari masih buka.

Baca Juga   :Kenapa dengan ‘Holywings’ ?

“Kita akan mencabut izin operasional tempat hiburan malam tersebut jika masih melakukan pelanggaran, kita akan tutup, nggak ada manfaatnya tempat ini. Hanya menimbulkan persoalan, keributan, orang mabuk, pajaknya juga nggak seberapa ya buat apa, nggak ada manfaatnya buat Kota Bogor,” tegas Bima.

Sementara Pasca Pengeroyokan di Cafe tersebut, Reskrim Polresta Bogor Kota masih melakukan penyelidikan terkait kasus itu.

“Untuk penanganannya kami masih mendalami dan melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi. Baik saksi yang dibawa oleh pelapor maupun saksi yang ada di lokasi kejadian,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Komisaris Polisi Dhoni Erwanto, Selasa (18/1).

Dijelaskan Kompol Dhoni, akibat keributan itu, ada 4 orang yang menjadi korban DPA dan tiga temannya mengalami luka. DPA sendiri mengalami luka terutama di bagian kepala, pelipis dan kepala bagian belakang

Baca Juga    : 6 Pengunjung Cafe Zentrum, Diamankan SatNarkoba Polresta Bogor Kota . Ini Alasannya.

Sedangkan ketiga temannya, DP luka sobek di bagian hidung, JDK luka lebam di muka dan MR menderita luka di bagian kepala.

“Motifnya karena ada perselisihan di dalam tempat hiburan malam sehingga memancing keributan yang lain. Kemudian para pelaku ini melakukan pengeroyokan,”pungkasnya.

Untuk diketahui sebelumnya, Satuan Narkoba Polresta Bogor, terpaksa amankan 6 orang pengunjung THM Zentrum karena diduga gunakan narkoba, saat dilakukan Operasi gabungan Polresta Bogor Kota bersama TNI di sejumlah tempat hiburan malam (THM ) Kota Bogor, Rabu (8/12) malam.

Penulis : Irfan.
Editor    : Azwar lazuardy

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close