Berita UtamaPolitika

DPD Golkar Kota Bogor Tebar Ratusan Sembako

loading...

BRO, Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 DPD Partai Golkar Kota Bogor kembali menyalurkan bantuan sebanyak 500 paket bahan makanan pokok kepada para kader dan masyarakat Kota Bogor.

Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor menjelaskan bahwa jajarannya akan terus berperan aktif untuk membantu agar masyarakat Kota Bogor mampu melewati masa pandemi covid-19.

“Setiap anggota fraksi dan pengurus kecamatan akan menjadi ujung tombak kami dalam melayani kebutuhan masyarakat,” katanya kepada Si Bro di Bogor pada Kamis (7/5/2020).

 

Kemudian, Ketua Pelaksana Satgas Covid-19 DPD Partai Golkar Kota Bogor Andi Iskandar Natanegara menambahkan bahwa ratusan paket bantuan yang didistribusikan kemarin merupakan salah satu bantuan dari DPP.

 

“Sebelumnya, menjelang Ramadan, kami juga telah menyalurkan bantuan 1.000 paket sembako untuk kader golkar dan warga tidak mampu yang kami dapatkan dari Anggota DPR RI Dapil Bogor Cianjur Kang Budhy Setiawan,” katanya.

 

Andi menjelaskan bahwa jajarannya masih memiliki agenda kerja yang sama guna meringankan beban para Kader Golkar serta masyarakat Kota Bogor. Seperti yang akan bergulir dalam waktu dekat, dimana Satgas akan membagikan Alat Perlindungan Diri (APD) dan masker untuk petugas medis di puskesmas. Sebanyak 500 APD itu akan disalurkan kepada pihak Kecamatan.

Bantuan dari Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor diberikan kepada Kader dan masyarakat Kota Bogor di Kantor Sekretariat Partai.

 

Seiring dengan itu, Andi mengaku sedang melakukan pendataan masyarakat, khususnya mereka para petani yang ada di Kota Bogor. Kegiatan ini dilakukan untuk menyukseskan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk para petani miskin yang terdampak wabah covid-19.

 

“Ya, itu program milik Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga menjabat Kemenko Perekonomian. Kami sedang menggarap itu juga,” katanya.

 

Penulis: Robby Firliandoko

Editor: Robby Firliandoko

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close