Berita Utama
Trending

Geger! Evakuasi Jasad Pedagang dengan Protokol Covid-19 di Pasar Cibinong

loading...

BRO. Kedatangan sejumlah tim medis berpakaian lengkap Alat Pelindung Diri (APD) sesuai protokol kesehatan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) membuat geger ratusan pengunjung dan pedagang Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/05/2020) pagi.

Pasalnya sejumlah tim medis serba putih ala astronot itu tiba di Pasar Cibinong untuk mengevakuasi jasad seorang pedagang strawberry yang meninggal dunia secara mendadak.

Baca Juga : Jelang Idul Fitri, Polres Bogor Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Bongkar Sindikat Prostitusi

Gegernya proses evakuasi dengan standar protokol Covid-19 itu sempat viral di sejumlah akun media sosial. Bahkan dalam keterangan fotonya tertulis seolah petugas medis tengah menangani jasad berstatus Orang Dalam Pantauan (ODP) Covid-19.

Meninggalnya pedagang itu dibagikan akun Instagram @cibinongviral. Dalam akun itu disebutkan bahwa informasi sendiri berasal dari group orang tua siswa di mana pedagang itu berjualan.

“Seorang pria penjual buah strawberry (biasa mangkal di sekolahan MW) terduga ODP Covid-19 ditemukan meninggal mendadak pagi ini. Lokasi kejadian di belakang QUEEN pasar Cibinong. Belum ada info Ianjut mengenai hal ini. Tapi tampak orang berpakaian APD terhhat di lokasi tsb. Harap bijaksana karena berita masih belum jelas. Info : group emak” sekolahan,” tulis keterangan dalam akun Instagram @cibinongviral, Sabtu (23/05/2020).

Baca Juga : Cibinong Bersiap Sambut Piala Dunia U-20 Tahun 2021

Seorang netizen mengaku sempat menyaksikan beberapa polisi saat proses evakuasi berlangsung.  diterangkan juga, belasan polisi mendampingi proses evakuasi.

“Pantesan tadi di Pasar Cibinong ada sekitar 10-15 polisi masuk2 pasar,” kata akun @ariefzainal mengomentari unggahan tersebut. “Betul kak,” jawab admin akun Cibinongviral.

Penulis : Muhammad Aprian Romadhoni
Editor : Hari YD

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close