Berita UtamaBogorianNewsPolitika

Hindari Penyebaran Covid-19, DPRD Kabupaten Bogor Gelar Jaring Aspirasi Virtual

loading...

BRO.  Selama  3 hari Secara serentak,  DPRD Kabupaten Bogor menggelar  jaring aspirasi dengan sistem virtual dalam melaksanakan agenda Reses dengan tujuan menghindari penyebaran covid 19, dimulai  Selasa (10/8).

Dari 40 kecamatan dipilih beberapa kecamatan sebagai tujuan jaring aspirasi khususnya di dapil 5, dipilih Kecamatan Sukajaya untuk hari pertama.

“Dalam jaring aspirasi ini usulan dari kecamatan dan para Kepala Desa yang dominan adalah pelebaran jalan akses ke Sukajaya agar di perlebar supaya akses masuk menuju Sukajaya lebih lancar, karena sampai saat ini masih terkendala jalan masuk ke sukajaya terlalu kecil khususnya di pertigaan masuk Cigudeg,” ujar Dadeng Wahyudi.

Dadeng Wahyudi selaku Caleg yang dari dapil 5 sangat mendukung sekali agar akses jalan masuk ke Sukajaya lebih ditata kalau mungkin apa yang di usulkan oleh Danramil membuka jalur alternatif jalan masuk tersebut.

“Selain infrastruktur yang dominan usulannya juga penataan dan pemerataan yang mendapatkan huntara harus lebih diperhatikan apalagi ketika musim hujan ini sangat rentan terjadi bencana karena pergerakan tanah yang kurang stabil,” pungkas Dadeng.

Pelaksanaan reses ini sengaja di batasi hanya satu jam, demi menjaga kesehatan dan menjalankan PPKM. Dadeng mengharapkan agar Pemerintah Daerah memperhatikan hasil reses ini maksimal untuk perhatiannya ke daerah Bogor Barat ini.

Editor   : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close