Berita Utama

IPB University Raih Gold Winner Manajemen Krisis

Ajang Public Relations Indonesia Award

loading...

BRO, Institut Pertanian Bogor – IPB University ,  meraih penghargaan  Gold Winner,  untuk Sub Kategori Manajemen Krisis, di ajang Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2020.

Penghargaan  IPB University,  di bidang Komunikasi , diumumkan panitia PRIA 2020, melalui live Streaming di kanal youtube, pada Senin sore (20/4).

Diraihnya penghargaan ini melengkapi capaian prestasi tahun sebelumnya di ajang yang sama  posisi Gold Winner,  disematkan kepada IPB University untuk Kategori Inovasi Ruang Pelayanan Publik dan posisi Silver Winner untuk Kategori Website.

Penghargaan ini, adalah IPB University mampu  mengatasi pengolaan dalam Manajemen Krisis.  Pengelolaan krisis itu , dimulai dari kesiapan prosedur, media handling hingga pemanfaatan teknik-teknik kekinian yang tersedia pada saat ini.

Bahkan tampilan website IPB University , kini  telah mengalami perubahan sejalan dengan kegiatan penjenamaan ulang institusi yang dilakukan sejak tahun lalu.

Rektor IPB University Prof Dr Arif Satria , sangat mengapresiasi keberhasilan yang di raih IPB University. dan menyampaikan rasa  syukur atas penghargaan Public Relations yang bergengsi ini.

“Kami bangga pada tim Biro Komunikasi yang terus berusaha meningkatkan pengelolaan informasi dan memberikan informasi terbaik kepada publik. Namun ini juga tidak lepas dari partisipasi seluruh komponen  keluarga besar IPB University, baik mahasiswa, tenaga kependidikan dan dosen serta para pimpinan unit kerja. Saya berharap, raihan ini menjadi penyemangat untuk terus berusaha meningkatkan kualitas manajemen komunikasi perguruan tinggi,” Ungkap  Prof Arif Satria dalam  siaran pers yang diterima bogornetwork.com atau Si Bro, Selasa (21/4/2020).

Ajang bergengsi Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2020 merupakan ajang tahunan yang digelar oleh Majalah PR Indonesia sebagai upaya mengukur kinerja komunikasi berbagai institusi di Indonesia, termasuk perguruan tinggi sekaligus memberikan apresiasi atas capaian kinerja yang berhasil diraih sebuah institusi.

Adapun Penjurian PRIA 2020 dilakukan oleh Dewan Juri yang terdiri dari Maria Wongsonagoro (PR INDONESIA Guru), Noke Kiroyan (Chairman & Chief Consultant Kiroyan Partners), Suharjo Nugroho (Ketua Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia), Arbain Rambey (Fotografer Senior), Titis Widyatmoko (Pemimpin Redaksi Brilio.net), Jonathan Kriss Santosa (DM ID Brand Consultant) beserta Tim DM ID.

Dewan Juri lainnya yang turut memberikan penilaian adalah Asmono Wikan (Founder & CEO PR INDONESIA, Sekjen Serikat Perusahaan Pers Pusat), Janette Pinariya (Dekan The London School of Public Relations), Adita Irawati (Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Komunikasi, ex Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi), Elvera Makki (President of International Association of Business Communicators-Indonesia Chapter, ex Country Head of Corporate Affairs Citibank), Nurlaela Arief (Director School of Business and Management Institut Teknologi Bandung), Ika Sastrosoebroto (Managing Director Prominent PR), Salman Noersiwan Bachtiar (Direktur Komunikasi International Society of Sustainability Professionals), dan Sam August (Pemimpin Redaksi Majalah CSR.id).

Penulis: Robby Firliandoko

Editor: Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close