Berita UtamaNewsPolitika

Innalilahi, Ipar SBY Meninggal di RS Cimacan Cianjur

loading...

BRO. Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo, adik ipar mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninggal dunia di Rumah Sakit Cimacan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (13/06/2020).

Kabar duka meninggalnya adik kandung almarhumah mantan ibu negara Ani Yudhoyono disampaikan Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari. Namun demikian, Imelda tidak menjelaskan sakit apa yang diderita mantan Kepala Staf Angkatan Darat itu.

“Innalillahi wainailaihi rojiun, telah berpulang malam ini Jenderal TNI ( Purn) Pramono Edhie Wibowo. Informasi selanjutnya akan disampaikan kemudian,” ungkap Imelda.

Informasi dihimpun menyebutkan, almarhum yang pernah menjabat sebagai Pangdam III Siliwangi ini wafat di usia 65 tahun. Semasa hidup, almarhum juga sempat menjadi pendonor sumsum tulang belakang untuk sang kakak Ani Yudhyono.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga sempat menyampaikan kabar duka tersebut.

Berikut pesan duka yang disampaikan AHY atas meninggalnya Ketua Badan Pembina, Organisasi, Keanggoataan dan Kaderisasi (BP-OKK) DPD Partai Demokrat tersebut.

“Kita kembali berduka. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, telah meninggal dunia paman kami, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo Kepala Staf Angkatan Darat (2011-2013), Kepala BPOKK Partai Demokrat (2015-2020) pada hari Sabtu (13/6) sekitar pukul 19.30 WIB karena sakit,” katanya.

Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan almarhum semasa hidup. Semoga beliau husnul khotimah, segala amal ibadah dan pengabdian beliau diterima, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA

“Rencananya, malam ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Komplek Puri Cikeas Indah, Bogor. Untuk rencana pemakaman menyusul,” ungkapnya.

Penulis: Redaksi Bro

Editor: Hari YD

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close