Berita UtamaBisnisBogorianNewsNusaraya

Irjen TM Ditangkap Diduga Terlibat Kasus Jaringan Narkoba

BRO. JAKARTA – Penangkapan Irjen TM yang diduga terlibat kasus jaringan narkoba menambah daftar perwira tinggi yang terlibat kasus di jajaran Polri.

“Awalnya dapat laporan dari masyarakat, kemudian dikembangkan  oleh Polda Metro Jaya dan ditangkap 3 orang pelaku,” jelas Kapolri Jenderal Listyo Sigit dalam konferensi pers, sebagaimana dilansir Suara.com, Jumat (14/10)

Kapolri Jenderal Sigit juga membeberkan penangkapan Irjen TM berawal dari hasil pengembangan jaringan narkoba mengarah keterlibatan anggota Polri berpangkat brigadir kepala (Bripka).

Bahkan tidak hanya berhenti di sana , ternyata seorang polisi berpangkat Komisaris Polisi ( Kompol) yang menjabat sebagai Kapolsek  turut terlibat.

Dari hasil pengembangan kasus tersebut penyeledikan mengarah  kepada anggota polisi berpangkat AKBP.

“ Ya, AKBP itu mantan Kapolres Bukit Tinggi,” kata Kapolri.

Selanjutnya mantan Kapolres Bukit Tinggi ditangkap. Dari hasil pemeriksaan ternyata didapati keterangan adanya keterlibatan Irjen TM yang menjabat  Kapolda Sumbar.

“Atas dasar tersebut, saya minta Kadiv Propam Mabes Polri untuk menjemput dan melakukan pemeriksaan terhadap Irjen TM,” perintah Kapolri

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut , ungkap Kapolri  Jenderal Listyo, pihaknya melakukan gelar perkara pada Jum’at 14 Oktober 2022, dan memastikan bahwa Irjen TM menjadi bagian dari jaringan narkoba .

“Irjen TM sudah  ditahan di ruang khusus,” pungkasnya

Editor  : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close