Berita UtamaBogorianNews

Kasat lantas Polresta Bogor Kota dan 2 Kapolsek Diganti.

loading...

BRO. Jajaran Polresta Bogor Kota melakukan penyegaran terhadap dua Kasat dan dua Kapolsek, serta satu orang kepala seksi pengawasan (kasiwas).

Pososi jabatan strategis yang di pindah tugas, diantaranya Kasat Lantas Polresta bogor kota AKP.Galih Apria menggantikan AKP. Andriyanto Kemudian Kasat Tahti yang sebelumnya dijabat AKP Wawan EBE kini diserahkan ke IPTU Janer Simanjuntak.

Sedangkan Kapolsek Tanah Sareal kini dijabat Kompol Suhartono menggantikan Kompol Indrianingtyas dan Kapolsek Bogor Selatan yang sebelumnya dijabat Kompol Supriatna kini dijabat AKP Diana S.

Untuk Kasiswas Polresta Bogor kini dijabat IPTU Estika Naopri Yanti menggantikan AKP Diana S yang pindah menjadi Kapolsek Bogor Selatan.

Baca Juga : Diikuti 1200 Pesilat Dari BOCIMI , IPSI Kota Bogor Gelar Kejuaraan Pencak Silat Pelajar ‘Piala Danrem 061 Cup’ ke VIII/2021.

Rotasi jabatan di jajaran Polresta dilakukan dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) yang langsung dipimpin Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di Mapolresta Bogor Kota Sabtu (23/10).

Menurut Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro sertijab sebagai proses kaderisasi dan regenerasi kepemimpinan dalam struktur kelembagaan Polri guna memenuhi tuntutan kebutuhan dan kepentingan organisasi serta pembinaan karier ataupun promosi bagi pejabat yang bersangkutan

“ Mutasi jabatan ini sebagai kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja guna peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik di bidang pembinaan maupun operasional. Sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat,” tegas Kapolresta Bogor Kota, kombes Pol Susatyo usai memimpin upacara Sertijab, Sabtu (23/10).

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi yang selama ini mengemban tugas di Polresta Bogor Kota.

Dibagian lain, Kapolresta Kombes Susatyo berharap agar para pejabat yang baru ini bisa segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

“Para pejabat yang baru segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Kombes Pol Susatyo.

Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close