Berita UtamaNews

Kecelakaan di Tol Jagorawi Bogor, Supercar McLaren Ringsek

2 orang Korbannya Selamat lolos dari Maut

loading...

BRO, Sebuah sedan Supercar McLaren warna oranye mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi, KM.43, Jalur B, Kota Bogor, arah Jakarta, Minggu (3/5/2020). Pengemudi dan sopirnya,dilaporkan selamat lolos dari maut, hanya mengalami luka-luka.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.50 WIB. diduga mengalami slip. Pengemudi tak mampu mengendalikan laju kendaraan yang berkecepatan tinggi itu, di Tol Jagorawi. Akibatnya mobil sport tersebut ringsek dan bagian belakangnya hancur berantakan, setelah menghantam 2 pohon Palm di pinggir jalur tol bebas hambatan itu.

Tidak hanya itu, pintu mobil pun sebelah kanan, ditemukan sudah dalam kondisi terlepas termasuk bemper depan dan belakang. Namun beruntung, sang pengemudi bersama satu orang penumpangnya , selamat dari maut dalam kecelakaan tunggal ini.

“Kejadian Laka Lantas ini mengakibatkan 2 orang korban, pengemudi dan penumpangnya, hanya luka ringan,” jelas Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro, Minggu (3/5/2020).

Diperoleh informasi, mobil sport ini, meluncur dari Kota Bogor arah Jakarta. Namun di KM. 43.00, jalur B Tol Jagorawi, mobil ini mengalami slip dan oleng lalu menabrak pohon pelindung di pinggir tol. hingga akhirnya sedan sport itu, ringsek dan rusak parah. Untung saja, saat kejadian , arus kendaraan di Tol Jagorawi sepi karena diberlakunnya PSBB baik di wilayah Bogor maupun DKI Jakarta.

“Diduga pengemudi kurang hati-hati sehingga kemudian kendaraan mengalami slip. keluar bahu jalan tol dan bagian samping kirisedan menghantam pohon palm, sebanyak 2 kali. Akibat benturan keras, mobil pun terhenti dengan posisi terakhir mobil arah serong barat,” ungkap Fajar Hari Kuncoro.

Peristiwa kecelakaan Tunggal di Tol jagorawi itu, masih dalam pengusutan Laka Lantas Polresta Kota Bogor. Bahkan Bangkai sedan sport naas itu, sudah dievakuasi dari TKP, oleh petugas mobil derek.

Penulis: Redaksi si Bro
Editor: Adi Kurniawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close