Berita UtamaBisnisBogorianNewsNusaraya

Ngeri, Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri Terjadi di Polsek Astana Anyar Bandung

Ridwan Kamil ; Masyarakat Diminta Untuk Tetap Tenang

BRO.. BANDUNG – Sebuah ledakan besar diduga Bom Bunuh Diri  terjadi di Kantor Polsek Astana Anyar, Kota Bandung Jawa Barat, Rabu (7/12) sekitar pukul 08:30 WIB. Akibat ledakan tersebut, kondisi polsek Astanaanyar rusak parah.

Akibat ledakan diduga bom bunuh diri itu, dilaporkan tiga polisi anggota Polsek Astana Anyar, menderita luka-luka dan sudah dilarikan ke RS Imanuel Bandung.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki dan mengamankan area lokasi ledakan diduga bom tersebut.

Anggota Brimob berjaga di kawasan Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras)

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Aswin Sipayung mengatakan tiga polisi mengalami luka akibat bom bunuh diri yang terjadi di Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat

Tiga anggota polisi itu sudah dilarikan ke rumah sakit akibat terluka. Sedangkan menurutnya pelaku bom bunuh diri berjenis kelamin laki-laki itu dipastikan meninggal dunia.

“Ledakan terjadi di bagian dalam, depan pintu masuk Polsek. Korban tiga polisi luka,” ucap Aswin di lokasi.seperti yang dikutip dari AntaraJabar, Rabu (7/12)

Saat kejadian ledakan, menurutnya anggota Polsek Astanaanyar, tengah melaksanakan apel pagi. Kemudian, kata dia, ada seorang laki-laki yang menerobos masuk sambil mengacungkan senjata tajam.

Sementatra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang meninjau  lokasi kejadian meminta masyarakat untuk tetap tenang.

Editor : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close