Berita UtamaBogorianNews

Pembunuh Gadis SMA Dalam Kantong Plastik , Diringkus Tim Reskrim Polres Bogor Kota

loading...

BRO. Misteri pembunuhan seorang siswi SMA di Bogor, yang mayatnya ditemukan warga Cilebut Tanah Sareal Kota Bogor,dalam kantong plastik, akhirnya terkuak setelah Tim Gabungan Reskrim Polres Bogor Kota meringkus seorang pemuda berinisial MRI (21), di tempat persembunyiannya, di Depok, Rabu (10/3).

Penangkapan pelaku yang diduga pembunuh wanita dalam kantong plastik itu, selang 14 hari dari ditemukannya mayat wanita yang sempat menghebohkan warga sekitar Cilebut. Kamis (25/2) bulan lalu.

“Setelah dilakukan pengejaran, akhirnya tim gabungan Reskrim Polres Bogor kota, berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya,”ungkap Kapolres Bogor Kota , Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dalam keterangan , Kamis (11/3).

Menurutnya, pelaku berinisial MRI, kini sudah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus pembunuhan wanita dalam plastik, dan mayatnya dibuang di Cilebut.

Polisi juga tengah melakukan pengembangan dan penyidikan terhadap tersangka MRI.Sebab ada dugaan korban yang dihabisi pelaku tidak satu orang dan ada TKP lain.

“Tim masih dalami informasi dan bukti, dimungkinkan korban tidak hanya satu, tetapi ada TKP lainnya,” kata Kombes Susatyo.

Tersangka MRI, oleh polisi juga diduga menjadi pelaku pembunuhan mayat wanita yang ditemukan di areal perkebunan di wilayah Gunung Geulis, Kabupaten Bogor.

“Modus pelaku mencari korbannya dengan berkenalan melalui media sosial, selanjutnya¬† korban diajak jalan dan¬† kemudian dibunuh dengan mencekik korbannya,”pungkasnya

Editor : Azwar Lazuardy

 

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close