Berita UtamaBisnisBogorianIndeksNewsPolitika

Kawasan Jambu Dua Bogor Ditata, Ada Jembatan Penyeberangan dan Jalur Sepeda Hingga Relokasi PKL

loading...

BRO. Kesemrawutan Kawasan  Jambu Dua , bakal ditata  secara terintegrasi. Pemkot Bogor berencana membangun Jembatan Penyeberangan Orang  termasuk Jalur Sepeda dan merelokasi PKL.

“Di kawasan Warung Jambu akan ada perbaikan dan pembangunan yang dilakukan pemerintah kota, antara lain normalisasi drainase atau saluran air, program BPTJ pembuatan jalur sepeda, dan pembangunan Jembatan (JPO),” jelas Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berencana akan menata wilayah di kawasan Warung Jambu. Nantinya PKL akan diintegrasikan, pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO) dan jalur sepeda.

Menurutnya penataan wilayah Warung Jambu, merupakan program sinkronisasi titik pembangunan antara perangkat dinas, wilayah dan pemerintah pusat.

” Khusus jalur sepeda melanjutkan dari Lingkar Istana ( SSA) , kemudian akan disambung dari Jalan Sudirman ke Jambu dua dan dilanjutkan sampai dengan Siloam ,” katanya, Kamis (10/12).

Terkait pembangunan jembatan orang (JPO) jelas Dedie, pihaknya masih melakukan sinkronisasi titik pembangunan yang nantinya akan ada relokasi PKL.

” PKL akan direlokasi masuk ke Pasar Jambu Dua atau ke Plaza Jambu Dua,” ujarnya.

Selain penataan kawasan Jambu Dua, Pemkot Bogor juga Rencananya melakukan pelebaran Jembatan Situ Duit.

Penulis : Iduy.YD
Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close