Berita UtamaNews

PM Inggris Boris Johnson Positif Corona

Wabah Corona

loading...

London, Bro
Bro, setelah putera mahkota Inggris, Pangeran Charles dinyatakan positif Corona, kini Perdana Menteri Inggris Boris Johnson ternyata dikabarkan mengalami juga positif virus Corona.
Dilansir Kompas.com, Boris Johnson menyatakan melalui video yang diunggah di Twitter bahwa dia positif menderita virus corona (Covid-19).
Gejala yang dialaminya ringan, sedikit demam, dan batuk yang frekuentif selama 24 jam. Berdasarkan saran Otoritas Kesehatan Inggris, Boris diminta untuk menjalani uji virus corona. Ternyata hasilnya positif.
Dilansir dari The Guardian, Bro, Johnson pun mengatakan bahwa dirinya mulai dikarantina dan bekerja dari rumah. Dia menulis di status akun Twitter tentang kondisinya saat ini.
Selama kurun waktu 24 jam terakhir, saya mengalami gejala ringan yang ternyata setelah dites saya mengidap Covid-19. Kini saya dikarantina, tetapi saya masih akan terus memimpin respons pemerintah melalui video konferensi terkait perlawanan terhadap wabah virus corona. Bersama kita bisa melawan virus ini. #StayHomeSaveLives.”
Padahal, Bro, sehari sebelumnya, Boris Johnson baru saja menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua petugas medis.
Kepada para dokter, perawat, staf NHS (Layanan Kesehatan Nasional) Inggris, dan semua pekerja yang bertugas di garda depan perlawanan terhadap virus corona, dia memberi tepuk tangan.
Bro, Johnson menyatakan dalam videonya, dia meminta warga Inggris untuk tetap berada di rumah agar tidak tertular dan menghentikan penularan infeksi virus corona.

Penulis: Adi Kurniawan
Editor: Adi Kurniawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close