Berita UtamaBogorianNewsNusaraya

Besok Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal, Di Stasiun Bogor dan Pakansari Cibinong

loading...

BRO. Presiden RI, Joko Widodo dijadwalkan meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal terhadap 1.500 penumpang KRL di Stasiun Besar Bogor dan di Stadion Pakansari Cibinong,  Kabupaten Bogor, Kamis (17/7).

“Kamis (red.17/6), Presiden akan ke Stasiun Bogor , untuk meninjau pelaksanaan pemberian vaksin,” ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya, Rabu (16/6).

Selanjutnya, Jokowi juga akan meninjau vaksinasi, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pelaksanaan pemberian vaksin di Kabupaten Bogor, ditargetkan untuk 5.000 orang, terdiri dari guru, buruh, ojol, dan pedagang pasar.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Ade Yasin memastikan penyelenggara Vaksinasi Covid-19 massal, yang direncanakan ditinjau langsung Presiden Jokowi sudah siap dilaksanakan.

“Lokasi sudah kami tinjau, segala keperluan sudah kami siapkan,”jelas Bupati, Ade Yasin.

Vaksinasi Covid-19 massal tersebut,  dikhususkan bagi masyarakat Kabupaten Bogor dengan rentang usia 18 hingga 59 tahun.

Dalam kegiatan Vaksin Massal, masyarakat yang ingin vaksin bisa mendaftarkan dirinya secara online melalui Google Form di bit.ly/vaksinasikabbogor.

“Pendaftaran paling lambat,  Rabu 16 Juni 2021, hari ini  hingga pukul 24.00 WIB,”ujarnya

Berdasarkan data, di Stadion Pakansari Cibinong, ada 5.000 vaksin yang sediakan dan tersebar di 10 titik tenda. Sedangkan di kecamatan dan rumah sakit swasta sebanyak 5.000 vaksin. Total ada 10.000 vaksin yang akan dilakukan dalam satu hari.

Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close