Berita UtamaBogorianNewsPendidikan

Rektor IPB University Sembuh Dari Covid-19

Prof.Arif Satria Disambut Hangat keluarga

loading...

BRO. Rektor IPB Univesity, Prof Arif Satria, kembali ke rumahnya usai tim dokter Rumah Sakit EMC Sentul Kabupaten Bogor tempat Arif Satria menjalani isolasi menyatakan Hasil Tes Swab kedua Ketua Forum Rektor Indonesia tersebut Negatif.

Dihubungi bogornetwork.com, melalui pesan Whatsapp Jum’at (25/9/2020), Prof Arif satria, menyampaikan kondisi kesehatan yang semakin baik usai menjalani isolasi di rumah sakit.

Menurutnya, hasil Tes Swab keduanya yang dilakukan kemarin malam (24/9/2020), menunjukan negatif dan hari ini (red.25/9/20202), dirinya diperbolehkan pulang kerumah untuk kemudian menjalani isolasi mandiri selama 10 hari sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga :Di Ruang Isolasi, Rektor IPB University Prof. Arif Satria Ciptakan Lagu

“Alhamdulillah hasil Tes Swab kedua kemarin hasilnya negatif dan  saya sudah diperbolehkan pulang,” jelasnya dengan sumringah

Setibanya dirumah, Rektor IPB Univeristy Arif Satria, langsung di sambut hangat anggota keluarganya, Istri dan anak. Dalam pesan singkatnya Arif Satria juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan memberi perhatian terhadap dirinya dan kesehatannya.

” Saya berterimakasih banyak kepada semua pihak,Insya Allah kesehatan saya kembali normal dan kembali bisa beraktivitas seperti sediakala, “pungkas Prof Arif Satria.

Selama menjalani Isolasi di Rumah Sakit EMC Sentul Bogor, Prof.Arif Satria sempat menciptakan lagu ” Ku Sadari “, yang mengandung makna tentang Do’a, keikhlasan serta harapan yang begitu besar kepada Sang Pencipta.

Penulis : Iduy YD
Editor : Azwar Lazuarady

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close