Berita UtamaNews

Ribuan Orang Sambut Kepulangan Habib Bahar bin Smith

Menggema Yel Perjuangan Prajurit Pembela Agama

loading...

BRO. Ribuan orang berpeci penuh sukacita menyambut kepulangan Habib Bahar bin Smith ke kediamannya di Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin, Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/5/2020). Habib Smith resmi bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cibinong atau Lapas Pondok Rajeg pada pukul 16.00 WIB.

Kabar kepulangan Habib Bahar sudah didengar para santri dan jamaah sejak sehari sebelumnya. Banyak juga pendukung Habib dari sejumlah wilayah berdatangan ke Ponpes Tajul Alawiyyin. Para santri dan pendukung menyemut di pinggir jalan masuk ke areal ponpes.

Baca jugaAlhamdulillah, Habib Bahar bin Smith Bebas dari Lapas Cibinong

Habib Smith yang dijemput tim pengacaranya tiba dengan mengendarai Toyota Alparhd putih. Mobil MPV yang ditumpangi sang panutan melaju pelan, sambil diiringi para santri yang lantang menyanyikan yel-yel perjuangan.

Pengasuh Ponpes Tajul Alawiyyin yang mengenakan jaket loreng dan baret merah berbintang lima itu berdiri melalui sunroof mobilnya sambil melambaikan tangan kepada para pendukungnya.

Habib Bahar bebas dari penjara karena mendapat asimilasi dari Kemenkum HAM. Terpidana kasus penganiayaan itupun mengucapkan terima kasih kepada umat Islam hingga Habib Rizieq Syihab.

 

Penulis : Raskita Raya
Editor     Arie Surbakti

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close