Berita UtamaBogorianNews

Sambil Patroli, Polresta Bersama Kodim Kota Bogor Bagikan 1300 Paket Sembako

Warga, Ojek Pangkalan dan PKL, Sumringah Terima Paket Sembako

loading...

BRO. Di tengah pemberlakukan PPKM level 4, jajaran Polresta Bogor Kota bersama anggota Kodim 0606 Kota Bogor bersinergi melakukan patroli bersama sekaligus mermbagikan 1300 paket sembako kepada warga yang benar-benar terdampak PPKM Level 4 di sejumlah titik di Kota Bogor, Jumát (23/7) malam.

Pembagian paket sembako yang dibantu para ojol dan elemen kepemudaan , membawa pesan ditengah pemberlakuan PPKM level 4 di Kota Bogor agar semua lapisan masyarakat untuk selalu bergotong royong dan lebih empati memberi apapun kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bersinergi : anggota Babinkamtibmas Polresta Bogor bersama Babinsa Kodim 0606 Kota Bogor dibantu elemen masyarakat membagikan 1300 paket sembako sambil patroli Gunkamtibmas di Kota Bogor, Jumát(23/7)malam. Foto : dok.Humas Polresta Bogor.

“”Malam ini , kami memberikan 1300 paket sembako untuk masyarakat yang tidak terdata atau belum masuk sebagai penerima bantuan dari pemerintah, sehingga bantuan ini bisa meringkan beban kehidupan selama PPKM berkelanjutan ini,”jelas Kapolresta Bogor Kota, Kombes (Pol) Susatyo Purnomo Condro disela-sela patroli gabungan, Jumát (23/7) malam kepada awak media.

Menurut Kombes Susatyo, paket sembako ini, langsung dibagikan kepada masyarakat dengan mengerahkan ratrusan personel babinkamtibas dan Babinsa termasuk elemen masyarakat termasuk ojol saling sekaligus melakukan patroli berskala besar dalam upaya mengantisipasi Gunkamtibmas di situasi pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM level 4 di Kota Bogor.

Baca Juga   :4 Toko Di kawasan Niaga Suryakencana Bogor Dibobol Maling

“Ini upaya Polesta Bogor Kota menekan penyebaran virus Corona serta kepedulian Polri dengan memberi bantuan sosial kepada warga masyarakat ,PKL dan Ojek online /ojek pangkalan untuk meringankan kebutuhan pokok selama pandemi ini,””ujar Susatyo.

Sebelum menebar seribuan lebih paket sembako, Tim gabungan TNI/Polri juga melakukan patroli di 20 titik kumpul di Kota Bogor dan melakukan pembubaran massa yang tengah berkumpul di tengah pemberlakukan PPKM Level 4.

Sebelumnya , kata Kapolresta , Komber Susatyo, jajaran Kodim 0606 Kota Bogor juga sudah membagikan obat-obatan kepada warga yang tengah melakukan Isoman di sejumlah wilayah di Kota Bogor.

“Bakti sosial ini sengaja dilakukan malam hari agar paket sembako yang berisi beras dan minyak goreng dan sebagainya, dapat diterima langsung oleh warga yang benar-benar membutuhkannya,”” pungkas Kombes Susatyo

Editor    : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close