Berita UtamaBisnisBogorianFeatureKomunitasNewsPendidikan

Sat Narkoba Polres Bogor Kota Ungkap Jaringan Narkoba , 21 Pengedar Diringkus

Berhasil Disita 102 gram Sabu-Sabu, 107,27 gram Ganja dan 281,5 gram Tembakau Gorila.

loading...

BRO. Jajaran Satnarkoba Polres Bogor Kota, terus berupaya menekan peredaran narkoba dan memutus mata rantai jaringan di Kota Bogor.

Selama bulan November Tahun 2020, Satuan Narkoba Polres Bogor Kota berhasil mengungkap jaringan narkoba dengan meringkus 21 pengedar narkotika termasuk Operasi Anti Narkoba (ANTIK) Lodaya yang digelar selama sepekan.

” Dari 18 kasus jumlah tersangkanya ada 21 orang. Para pengedar narkoba ini ditangkap di sejumlah wilayah di kota Bogor,” ungkap Kapolres Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser, kepada wartawan dalam jumpa pers, Rabu (02/12).

Baca Juga  ;Operasi Antik Lodaya Polresta Bogor, Sita Senjata Soft Gun dan Ringkus Kurir Narkoba.

Pengungkapan yang dilakukan Satnarkoba Polres Bogor Kota ,Hasilnya pun terbilang luar biasa. Barang bukti yang disita dari para pengedar Narkoba adalah 102 gram sabu-sabu, 107,27 gram ganja kering siap edar dan 281,5 gram tembakau sintetis atau yang biasa dikenal tembakau Gorila.

” Para Pelaku dikenakan pasal 114 ayat 2 tentang narkotika dengan ancaman hukuman enam sampai 10 tahun penjara,” jelas Kombes Pol Hendri

Sebanayak 21 tersangka pengedar narkoba, bakal dijerat UU Narkotika dengan ancaman 6 sampai 10 tahun penjara. Foto ; SiBro

Sementara Satuan  Narkoba Polres Bogor Kota  juga menggelar Operasi  ANTIK Lodaya 2020 dengan sasaran disejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) dan Tempat Karoke di Kota Bogor selama sepekan.

Dalam Operasi Antik di sejumlah tempat hiburan malam, petugas juga memeriksa setiap room karoke. Bahkan satu persatu pengunjung juga diwajibkan menjalani tes urin guna mendeteksi penyalahgunaan narkoba.

“ Dari giat Operasi Antik Lodaya itu , kami juga menyita senjata air soft gun yang dibawa pengunjung ,” kata Kasat AKP Agus Susanto,

Kasat Narkoba berharap wilayah Kota Bogor ke depannya tetap kondusif dan bersih dari peredaran narkoba , tidak terkecuali pada tempat-tempat hiburan malam.

” Ya, Kota Bogor diharapkan tetap aman dan kondusif dari peredaran narkotika dan lainnya,” jelas AKP Agus.

Penulis   : Iduy.YD
Editor     : Azwar Lazuardy.

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close