Berita UtamaBogorianNews

Virus Corona Semakin Ganas, Satgas Nasional Covid-19, Nyatakan Kota dan Kabupaten Bogor Masuk Zona Merah

loading...

BRO. Satgas Nasional Covid-19, Dalam laporannya pada Selasa (2/2) menyebutkan Kota dan Kabupaten Bogor dinyatakan masuk dalam zona merah atau tinggi penularan Covid-19.

Dalam sehari, rata-rata penularan virus corona atau Covid-19, di Kota maupun Kabupaten Bogor, diatas 100 kasus per harinya.

Dengan demikian, penyebaran Covid-19 di Kota dan Kabupaten Bogor, masuk dalam delapan wilayah di Jawa Barat dalam zona merah atau tinggi penularan Covid-19.

Selain Bogor, ke delapan wilayah zona merah di Jawa Barat antara lain Garut, Ciamis, Indramayu, Kota Cirebon, Karawang, dan Bekasi.

Baca Juga  :Pelanggaran Prokes Meningkat, Polresta Bogor Kota Bagikan 5000 Masker Di Pasar Tradisional

“kasus harian Covid-19 di Kota Bogor mengalami lonjakan signifikan. tercatat ada 150 pasien baru positif Covid-19. Sedangkan pasien sembuh pun ada penambahan sebanyak 270 pasien sembuh,”ungkap Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Bogor Sri Nowo Retno dalam laporan harian Covid-19 , Selasa (2/2)

Satgas Covid-19 kota Bogor berkesimpulan penambahan kasus Covid-19, di atas rata-rata 100 kasus per hari. Dalam laporan harian itu, Satgas Covid-19 Kota Bogor melaporkan ada 3 orang pasien positif meninggal dunia.

“pasien sembuh jumlahnya naik dari rata-rata 100 per hari, tapi angka pasien baru positif masih diangka rata-rata 100 kasus per hari,”jelasnya.

Secara akumulatif, jumlah kasus di Kota Bogor mencapai 8.765 kasus. Dengan rincian, sebanyak 7.038 kasus pasien telah dinyatakan sembuh, 1.566 kasus pasien masih dalam perawatan dan meninggal dunia 161 orang.

“Kasus Probable tidak mengalami penambahan kasus, sehingga total 99 orang dengan rincian 11 orang sembuh, dan 88 orang meninggal,pungkas Sri Nowo Retno

Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close