Berita UtamaBogorianIndeksNews

Seruduk 5 Motor di Kebon Pedes Bogor, Pengemudi Avanza Nyaris Babak Belur Dihakimi Massa

loading...

BRO. Diduga mabuk, Indra MS (39) pengemudi Avanza B 1574 TZP menabrak 5 sepeda motor di Jalan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (29/06/2020) petang.

Akibatnya, 6 orang pengendara roda dua mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit dan klinik terdekat di sekitar lokasi. Sedangkan pengemudi Avanza warga Perumahan Menteng Asri, Kelurahan Menteng, Bogor Barat, Kota Bogor berhasil diamankan petugas dalam kondisi babak belur karena sempat dihakimi massa.

Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.15 WIB saat arus lalu lintas di sekitar lokasi padat. Diduga dalam pengaruh alkohol, Indra MS yang mengendarai Avanza dari arah Pondok Rumput menuju Pintu Kereta Kebon Pedes menabrak dua sepeda motor.

“Bukannya berhenti, justru pelaku malah semakin kencang tancap gas sehingga kembali menabrak beberapa pengendara roda dua yang melaju dari adah berlawanan,” ujar Caca, saksi mata saat ditemui dilokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan itu, sempat
Membuat panik warga sekitar.
Bahkan evakuasi Adi (27), salah satu pengendara motor yang menjadi korban dari dasar Kali Cibalok, berlangsung dramatis.

“Korban (Adi) dari arah berlawanan dan berusaha menghindar. Selain terpental korban juga mengalami patah kaki,” ujarnya.

Selain Adi, korban lainnya dalam kecelakaan itu, Galih, Fira, Saka, Andri, Zahra yang kesemua warga Kebon Pedes menderita luka parah akibat hantaman mobil pelaku.

Selain melukai 6 orang, kecelakaan tersebut juga merusak 4 unit sepeda motor masing-masing parah F 3189 EH, F 4046 CF, dan F 4734 BS serta F4846 PT. Sedangkan mobil pelaku mengalami ringsek dibagian depan.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi mata menyebutkan pelaku Indra dengan mengendarai minibus B 2574 TZP, meluncur kencang dari arah Pondok Rumput menuju Pintu Rel Kebon Pedes.

“Pas di tikungan jembatan mobil terlihat oleng dan langsung menghantam 5 motor yang sedang parkir,”ujar Eri Suheri warga setempat.

Guna menghindari amukan warga sekitar, pelaku langsung diamankan ke dalam mobil patroli Polsek Tanah Sareal yang cepat tiba di lokasi kejadian.

Sementara ke 6 korban kecelakaan, langsung dilarikan ke RS Salak Bogor.
Sedangkan pelaku bersama kendaraan minibus warna hitam kini diamankan di Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Azwar Lazuardy
Editor : Hari YD

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close