Berita UtamaNews

UPDATE! Sehari, Empat Pasien Positif Corona di Kabupaten Bogor Meninggal Dunia

loading...

BRO. Tingkat kematian kasus wabah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Bogor dalam satu hari melonjak drastis. Berdasarkan data monitoring harian kewaspadaan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor hingga pukul 20.00 WIB, Minggu (26/04/2020) angka kematian kasus pasien terkonfirmasi positif menjadi 11 orang.

“Hari ini ada penambahan 4 kasus meninggal terdiri dari satu kasus positif terlaporkan sudah meninggal dunia dan tiga kasus positif Covid-19 yang sudah dilaporkan,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah dalam keterangan pers tertulisnya, Minggu (26/04/2020) malam.

Lebih lanjut ia menjelaskan hari ini jufa dilaporkan ada tiga kasus positif aktif yang baru merupakan hasil pemeriksaan terhadap orang yang melakukan kontak erat. “Dua diantaranya merupakan satu keluarga yang suaminya meninggal dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP),” katanya.

Dengan demikian total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bogor sebanyak 105 orang dengan rincian positif aktif atau masih dalam perawatan sebanyak 83 orang, selesai atau sembuh 11 orang dan meninggal 11 orang.

“Sedangkan untuk kasus dengan status PDP hingga hari ini total berjumlah 901 kasus dengan rincian selesai atau sembuh 510 orang, masih dalam pengawasan 374 orang dan meninggal dunia 17 orang,” katanya.

Sedangkan untuk kasus berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Bogor hingga saat ini total berjumlah 1.291 orang dengan rincian selesai sebanyak 983 orang dan masih dalam pemantauan 308 orang. “Tetap waspada, jaga kebersihan diri dan hindari keramaian, bersama kita bisa lawan corona,” pungkasnya.

Penulis : Hari Y
Editor : Hari Y

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close