Berita Utama

UPDATE : Terus Melandai, Pasien Sembuh Positif Covid-19 di Kota Bogor Jadi 32 Orang

loading...

BRO. Angka kasus corona virus disease (Covid-19) di Kota Bogor terus melandai alias melambat beberapa hari terakhir ini. Bahkan data terbaru Tim Gugus Tugas, hingga pukul 14.00 WIB, Selasa (19/05/2020) kasus dengan status pasien terkonfirmasi positif tak ada penambahan alias nihil.

Kabar baiknya, jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh terus bertambah menjadi 32 orang. Dengan demikian pasien terkonfirmasi positif Covid-19 total berjumlah 107 kasus dengan rincian sembuh 32 orang, masih dalam perawatan di RS sebanyak 60 orang dan meninggal dunia 15 orang.

Baca Juga : UPDATE : Positif, Sembuh dan Meninggal Akbat Covid-19 Kota Bogor Masing-masing Bertambah 1 Orang

“Jumlah kasus pasien terkonfirmasi positif hari ini tetap. Jumlah pasien positif sembuh hari ini bertambah 1 orang dan pasien dalam perawatan hari ini berkurang 1 orang. Sedangkan jumlah pasien yang meninggal pada hari ini juga tetap tak ada penambahan,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno dalam keterangan pers tertulisnya, Selasa (19/05/2020).

Sementara untuk kasus dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang masih dalam pengawasan sebanyak 103 orang. “Jumlah pasien dalam pengawasan/perawatan berkurang 8 kasus,” katanya.

Baca Juga : UPDATE : Bertambah 1 Orang, 62 Pasien Positif Covid-19 Kota Bogor Masih Dirawat

Sedangkan untuk kasus dengan status Orang Dalam Pemantauan (ODP) hingga saat ini yang masih dalam pemantauan sebanyak 59 orang, ada pengurangan kasus 1 orang dinyatakan telah selesai.

“Adapun untuk kasus dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG) saat ini yang masih dalam pemantauan 43 orang, ada penambahan 3 orang,” katanya.

Penulis : Redaksi Si Bro
Editor : Hari YD

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close