Berita UtamaNews

Wakil Jaksa Agung Wafat dalam Kecelakaan di Tol Jagorawi

Kemudikan Sedan Nissan Sport GTR

loading...

BRO, Sebuah sedan sport mewah jenis Nissan GT-R putih mengalami kecelakaan di KM 13 Tol Jagorawi, tepatnya di Cibubur arah Jakarta pada pukul 14.25 WIB, Sabtu (4/4/2020). Mobil yang ditumpangi dua orang tersebut remuk dan terbakar di tempat kejadian.

Dalam peristiwa nahas ini, diketahui satu orang penumpang tewas di tempat kejadian. Adapun satu lainnya mengalami cidera berat. Setelah dilakukan evakuasi, baru diketahui bahwa korban meninggal dalam kecelakaan itu adalah Dr Arminsyah SH Msi, Wakil Jaksa Agung (Wajagung) RI.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan berawal saat Nissan sport mewah melaju kencang dari arah Bogor menuju Jakarta. Sedan Nissan GTR bertenaga turbo ini dikemudikan Wakil Jaksa Agung. Mobil mengambil lajur empat dan diduga menabrak pembatas median jalan.

Akibat benturan dengan pembatas jalan, mobil hilang kendali dan menghantam tembok hingga remuk. Sekejap kemudian sedan sport seharga miliaran rupiah ini pun terbakar hingga ludes. Sementara kendaraan yang terbakartelah dievakuasi menuju pol derek Tol Jagorawi.

Wakil Jaksa Agung RI, Dr Arminsyah SH Msi. Foto : Antara

“Korban meninggal dibawa ke RS Polri Kramat Jati sementara yang mengalami luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

 

Penulis: Adi Kurniawan
Editor: Adi Kurniawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close