BisnisIndeksNews

H3C Tunjuk ECS Jadi Distributor Digital Brain Project 2020 di Indonesia

loading...

BRO. Prospek bisnis digital di Indonesia tampaknya cukup menjanjikan. Sejumlah pebisnis Informasi Teknologi asal Tiongkok mencoba melebarkan sayapnya dengan memasarkan produk unggulan. Buktinya, PT. ECS Indo Jaya (ECS), salah satu perusahaan teknologi informasi di Indonesia, mulai tahun ini resmi ditunjuk H3C, perusahaan industri solusi digital asal China.

Salah satu produk H3C yang tengah dikembangkan ECS yakni membangun “Digital Brain Project 2020” yang baru diluncurkan. Proyek ini dapat memperkuat intelektualitas dan mendukung kapabilitas bisnis untuk tetap mampu mengakselerasi transformasi digital pada semua bidang industri.

“ECS akan mendistribusikan produk H3C, diantaranya adalah Data Center Switches, Data Center Server, Data Center Storage, Campus Switches, Routers, Wireless, IoT, IMC (Intelligent Management Center) dan Cloud Solution. ECS juga akan membantu H3C dalam mengembangkan kapasitas infrastruktur digitalnya,” kata Country General Manager H3C Indonesia, Li Ming/Marvin dalam keterangan pers yang diterima Redaksi Bogornetwork atau Si Bro, Kamis (23/07/2020).

Baca Juga: Keren! Siswi RP Bogor Ini Sumbang ABK dari Hasil Produksi dan Jualan Kaos

Ia merinci produk H3C yang didistribusikan yakni perangkat komputasi, penyimpanan, jaringan, serta keamanan perangkat. Bahkan Li Ming menjelaskan tujuan utama dari kerjasama ini selain untuk membawa transformasi digital pada seluruh industri juga untuk membantu Indonesia menangkap dan memanfaatkan peluang yang ada khususnya pada dunia digital.

“Penunjukan ECS sebagai distributor resmi H3C akan memperluas distribusi produk H3C di Indonesia. Kami H3C bersama dengan ECS akan berperan lebih dalam untuk mewujudkan tranformasi digital di berbagai industri. Diantaranya adalah pendidikan, pemerintahan, dan keuangan,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata dia, dalam kesempatan yang sama pihaknya akan memperluas cakupan kerjasama serta aktif berkontribusi secara langsung dalam mempersiapkan Indonesia untuk bersaing di dunia digital bersama dengan para mitra bisnisnya. Seperti yang diketahui, kata dia saat ini sudah memasuki dunia ekonomi digital yang lebih terbuka dan penuh dengan kreativitas.

Baca Juga: Produksi Video Porno di Jakarta, WNA Prancis Ini Sudah Ajak 305 ABG Indonesia

“Penunjukan ECS sebagai distributor resmi H3C di Indonesia juga merupakan sebuah kebanggaan bagi kami. Kepercayaan menjadi bukti nyata manifestasi komitmen ECS untuk memperluas jaringan bisnis perusahaan, sesuai dengan keahlian kami dalam merancang saluran distribusi. Kolaborasi keahlian kami dikombinasikan dengan kualitas produk H3C, akan menjadi solusi bisnis terbaik bagi para mitra bisnis, kata Antonius, Commercial & Enterprise Director of PT. ECS Indo Jaya,” ungkapnya.

 

Penulis: Redaksi Bro
Editor  : Hari YD

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close