BisnisNews

IKEA Indonesia Kirim Bantuan Sembako untuk 1.000 KK di Bogor

loading...

BRO. IKEA Indonesia memberikan bantuan paket bahan makanan pokok untuk 1,000 kepala keluarga (KK) yang terdampak Pandemi Covid-19. Bantuan melalui program IKEA Peduli ini khusus bagi warga Kabupaten Bogor, yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan.

“Kerjasama kami dengan Pemerintah Kabupaten Bogor sebagai bentuk komitmen IKEA dalam upaya melawan pandemi COVID-19,” ucap Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Hadrianus Wahyu Trikusumo melalui siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (5/8/2020).

Baca juga : Peduli Warga Terdampak Covid-19, Sinar Mas Land Serahkan Paket Bahan Pangan

Ia mengatakan, pandemi COVID-19 merupakan tantangan bagi bangsa Indonesia yang berdampak hampir ke seluruh aspek kehidupan masyarakat, salah satunya yaitu aspek kesejahteraan. Kondisi tersebut memacu IKEA turut ambil bagian dalam upaya melawan COVID-19.

“Kesadaran tersebut mendorong IKEA menghadirkan program IKEA Peduli sebagai salah satu bentuk nyata bersama dengan pemerintah untuk mewujudkan tujuan perusahaan, yakni menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang,” jelas Hadrianus.

Bantuan bahan makanan tersebut diserahkan secara simbolis melalui Bupati Bogor, Ade Yasin pada Rabu (5/8/2020). “IKEA berjuang bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor dan masyarakat harus bersama-sama melawan Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Baca juga : Uji Coba Selesai, Mitra 10 Kembali Beroperasi Normal dengan Protokol Kesehatan Ketat

Adapun Bupati Bogor Ade Yasin menyambut hangat kepedulian IKEA Peduli terhadap warganya, yang mengalami kesulitan selama Pandemi Covid-19 berlangsung. Kepedulian perusahaan yang di wilayahnya ini akan menumbuhkan semangat bagi seluruh lapisan masyarakat dalam memerangi virus Corona.

“Terima kasih dan semoga upaya kita semua malawan Covid-19 membuahkan hasil yang terbaik bagi kelangsungan hidup. Kami mohon dukungandari semau untuk mengikuti himbauan, arahan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” imbuh Ade Yasin.

Hadrianus  memastikan bahwa selama masa pandemi Covid-19, seluruh toko IKEA telah mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah daerah . “Sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman dan co-worker IKEA juga dapat menjalankan tugasnya dengan aman,” pungkas Direktur PT Hero Supermarket.

 

Penulis  : Irawan Syah
Editor    : Arie Surbakti

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close