BisnisNews

Indonesia Power Salurkan 50 Paket Sembako di Gunungputri

loading...

BRO, PT Indonesia Power melalui Lembaga Amal dan Zakat (LAZ) An-Nur menyalurkan bantuan 40 paket sembako kepada warga terdampak pandemi Corona di RW 9 dan 10 Desa Karanggan, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/4/2020).

Kepala Bidang Pemberdayaan LAZ An-Nur PT Indonesia Power, Didit Bowo Laksono mengatakan, paket sembako tersebut untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan mencari rezeki di tengah pandemi corona.

“Ketika terjadi pandemi covid ini kami tidak tinggal diam dan kemudian mengumpulkan dana dari para donatur untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak dari pandemi covid 19 ini,” kata Didit kepada Si Bro di Bogor.

Laz An-Nur menyalurkan 50 paket sembako yang diberikan kepada warga yang terdampak di Cibubur dan RW 9 dan 10 Desa Karanggan Kecamatan Gunungputri.

“10 paket disalurkan kepada warga di Cibubur. Mudah-mudahan bermanfaat dan kita berdoa agar pandemi ini segera berakhir,sehingga semuanya dapat beraktivitas seperti sedia kala,” tambah Didit.

Sebelumnya, LAZ An-Nur PT Indonesia Power yang dibentuk untuk menghimpun dana zakat yang kemudian disalurkan kepada para mustahik ini sudah mengumpulkan dana sekitar Rp 68 juta khusus untuk menghadapi pandemi corona ini dan sudah disalurkan di Jakarta dan sekitarnya.

“Pengumpulan dana sudah dari bulan Maret. Alhamdulillah donatur antusias dan kami salurkan sembako untuk warga dan juga APD ke 9 rumah sakit di Jakarta,” tambahnya.

Mewakili warga RW 9 dan 10 Desa Karanggan Kecamatan Gunungputri, Kepala Dusun III Siswoyo dan Ketua RW 09 E. Suherman mengucapkan terima kasih atas bantuan PT Indonesia Power di wilayahnya.

“Alhamdulillah. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami. Alhamdulillah, Kampung Siaga di tempat kami sudah berjalan sejak akhir Maret dan juga memiliki program membantu masyarakat yang terdampak. Sehingga kami sudah memiliki data yang berhak menerima,” kata E. Suherman saat merima rombongan Tim LAZ An-Nur PT Indonesia Power.

 

Penulis: Robby Firliandoko
Editor: Robby Firliandoko

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close