BisnisNews

Logitech G Hadirkan Headset Gaming Nirkabel G733 Lightspeed untuk Para Gamers

Teknologi Ternyaman dengan Jangkauan Hingga 20 Meter dan Daya Tahan Baterai 29 jam

loading...

BRO.  Logitech G meluncurkan headset gaming nirkabel pertamanya di Indonesia. Desain unik Logitech G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset  telah disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup para gamers di tanah air.Lightspeed adalah solusi nirkabel end-to-end yang menghadirkan low-latency dengan jangkauan hingga 20 meter dan daya tahan baterai 29 jam.

G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset ini sangat kaya dengan fitur, sebuah headset nirkabel yang bisa disesuaikan dengan gaya para gamers dan membantu membuat pengalaman bermain game menjadi lebih nyata.

“Saat ini bermain game menjadi bagian gaya hidup dan bagian besar bagi identitas para gamers. Tentunya memiliki gaming gear berkualitas tinggi sudah seharusnya dimiliki para gamers agar bermain maksimal, salah satunya memiliki headset gaming berteknologi terkini,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia dalam siaran pers yang diterima Redaksi Bogornetwork.com, Selasa (25/8/2020).

Baca juga : H3C Tunjuk ECS Jadi Distributor Digital Brain Project 2020 di Indonesia

Ismail menceritakan, keinginan memanjakan para gamers  tersebut, Logitech G merancang G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset. Perangkat  iniuntuk memperlengkapi para gamers, sehingga bisa bermain untuk menang dengan cara yang menyenangkan.

Ia menjelaskan, headset ini membawa teknologi Lightspeed dari Logitech G. Lightspeed adalah solusi nirkabel end-to-end yang menghadirkan low-latency dan kinerja yang sangat andal. Jangkauan jarak nirkabel hingga 20 meter, membuat gamers semakin bebas untuk bergerak dan tidak lagi khawatir pada delay yang mengganggu jalannya permainan.

“Headset ini memiliki daya tahan penggunaan baterai hingga 29 jam. Hal itu dapat  mengakomodir penggunaan dalam jangka waktu lama. G733 Lightspeed  memiliki bobot paling ringan pada kelasnya, yaitu 278 gram, sehingga mudah dibawa kemanapun pergi,” ucap Ismail.

Baca juga : IPB University Libatkan Petani dalam Pengembangan Taman Teknologi dan Agribisnis

Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia, Nicole Constance menambahkan,  G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset hadir dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. Headset ini memiliki suspensi headbands yang penuh warna dan dapat dibalik sesuai preferensi pengguna. Bantalan telinga dari headset ini juga terbuat dari bahan memory foam yang lembut dan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu lama.

“Kami mendesain headset ternyaman yang pernah ada. Headset ini dikhususkan untuk para gamers yang mencari kenyamanan. Ffleksibilitas dan teknologi tinggi dalam satu perangkat headset,” ujar  Nicole Constance.

Disebutkan, G733 dilengkapi dengan detachable mic dengan teknologi Blue Voice yang  menjamin para gamers dapat berkomunikasi lebih jelas dan menyesuaikan preferensi suara lewat software Logitech G Hub. Selain itu, Logitech G menggunakan PRO-G Drivers yang meminimalisir distorsi dan menghasilkan tingkat suara yang presisi serta konsisten.

Baca juga : Bantuan Sosial Hingga Inovasi Digital Jadi Solusi Stimulus Ekonomi

“Ditambah dengan teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound, membawa kamu lebih masuk ke dalam dunia game yang dimainkan. Dengan koneksi USB Receiver 2.0, headset teranyar dari Logitech G ini bisa digunakan dalam beberapa platform, seperti PC/Laptop, Mobile, PlayStationR 4, Xbox, dan Nintendo Switch,” jelas Nicole.

Harga dan Ketersediaan
Logitech G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset ini dipasarkan dengan harga retail Rp 2.399.000,-, dan tersedia di Indonesia dalam dua warna yaitu Hitam dan Putih, mulai tanggal 7 September 2020. Untuk informasi lebih lanjut dapat menggunjungi  website www.logitech.com, blog atau terhubung dengan Twitter @logitech.

 

 

Penulis  :  Redaksi
Editor     : Arie Surbakti

 

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close