BisnisBogorian

Mie Ayam Si Boss, Lebih Kenyal dengan Porsi Besar

loading...

BRO, Selamat menikmati akhir pekan. Bicara akhir pekan, berbagai destinasi menarik dan kuliner selalu menjadi incaran warga Bogor untuk menghilangkan penat. Namun, pada fase transisi karena pandemi beberapa destinasi menarik masih belum operasional. Tapi, jangan khawatir, karena Si Bro ingin memberi kabar destinasi kuliner yang sedang hits di bilangan Yasmin. Ya, Mie Ayam Si Boss.

Berlokasi di Jalan Curugmekar atau sebrang Kampus Bogor Hotel Institute, Mie Ayam Si Boss selalu kebanjiran pelanggan setiap harinya namun tetap mengedepankan protokol kesehatan pengamanan covid dengan menjaga jarak dan kebersihan.

Mienya yang kenyal dan porsi yang besar menjadi keunggulan dari Mie Ayam Si Boss. Apalagi, rasanya yang gurih dan lezat dari bumbu rempah yang khas sangat membedakan Mie Ayam Si Boss dengan Mie Ayam lainnya.

“Kami mengedepankan kualitas rasa, mie kami kenyal dan dengan bumbu rempah yang khas. Dan kami pun menggunakan kuah kaldu yang segar,” kata Pemilik Mie Ayam Si Boss Pandu Pinandita kepada Si Bro pada hari Minggu (21/6/2020).

Dari mulai harga Rp 10.000 Anda bisa menikmati Mie Ayam Si Boss yang memiliki varian rasa dari mulai Mie Ayam Polos, Mie Ayam Ceker, Pangsit hingga Mie Ayam Komplit yang dilengkapi Bakso Sapi Asli.

“Alhamdulillah meskipun pandemi kemarin kami tetap laris, setiap hari kami menghabiskan lebih dari 50 porsi via Go Food. Dan untuk melayani pelanggan, kami akan menciptakan inovasi-inovasi baru yang unik mulai bulan depan,” tambah Pandu.

Bagi Anda yang ingin menikmati Mie Ayam Si Boss yang buka sejak hari Selasa hingga Minggu, pukul 11.00 sampai pukul 20.00.

Penulis: Robby Firliandoko

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close