BisnisBogorianNews

Outlet Fashion Style H&M Asal Swedia, Hadir di Vivo Mall Sentul Bogor

Direktur Bisnis Radian Wena ; Vivo Mall Sentul Bogor, Bisa Jadi Primadona Masyarakat Bogor

loading...

BRO. Sejumlah investor asing, mulai kembali melirik Bogor untuk mengembangkan investasinya. Hal itu dilakukan perusahaan berkelas dunia asal Uni Emirat Arab dan Swedia secara berkala mengembangkan sayapnya dengan membuka sejumlah gerai Investasi ritelnya di Tanah Air.

Seperti produk Fashion Hennes & Mauritz AB atau dikenal H&M, sebuah perusahaan multinasional asal Swedia yang memproduksi busana dengan koleksi terbaik berkelas dunia, berani mengembangkan usahanya dengan membuka outlet barunya di Vivo Mall Sentul Bogor. (18/12).

Communication Manager H&M, Karina Soeganda, menyebut dibukanya outlet fashion style  H&M, di Vivo Mall Sentul ini ,selain bisa memanjakan para pecinta fashion Bogor dan sekitarnya untuk mendapatkan koleksi-koleksi terbaik H&M, tanpa harus pergi ke jakarta terlebih masa pandemi Covid-19 saat ini yang menuntut semua masyarakat harus tetap berada di area yang aman dan tidak berpegian jauh yang penuh resiko terutama kesehatan.

” Hadirnya H&M di Bogor ini, tak hanya memanjakan para pecinta Fashion, tapi juga membantu mengembangkan iklim Investasi Kabupaten Bogor ini, Terutama Penambahan Pendapatan Asli Daerah dari sektor industri Ritel,” ujarnya.

Baca Juga :Dorong Eksport Nasional, Investor Uni Emirat Arab Gandeng 15 UMKM Nasional

Lebih jauh Karina mengatakan, dubukanya Gerai Fashion H&M , di Vivo Mall Sentul ini, dengan pertimbangan letaknnya yang strategis tidak jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Bogor, di Cibinong termasuk keberadaan Stadion Kelas Dunia Pakansari juga berada dekat dengan Kota Bogor.

” Lokasi Vivo Mall Sentul, Sangat stategis, berada di tengah pusat Pemerintahan kabupaten dan Kota Bogor, sehingga masyarakat kedua wilayah tersebut dapat dengan mudah mencapai Vivo Mall Sentul ini,” kata Karina.

Sementara itu, Direktur Bisnis Unit Radian Wena, PT Megapolitan Developments Tbk Vivo Mall, mengatakan hadirnya Perusahaan Ritel H&M di Vivo Sentul Bogor ini menjadi bukti kuat bahwa perkembangan Investasi tanah air ini tidak selalu berada di Jakarta melainkan sudah masuk ke daerah-daerah strategis seperti Bogor.

” Ini bukti bahwa para investor sudah mulai mengembangkan sayapnya di Daerah meski ditengah pandemi Covid-19, saat ini,” ungkapnya

Fashion H&M hadir di Vivo Mall Sentul Bogor.

Baca Juga :Jonggol Kembangkan 300 Hektar Kawasan Industri Ramah Lingkungan

Menurut Radian, pihaknya optimis Vivo Mall Sentul bisa menjadi Primadona Masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk mencari segala macam kebutuhannya termasuk Kebutuhan Fashion.

“Di Vivo Mall Sentul ini Juga sudah tersedia Lulu Supermarket, yang bisa memenuhi segala macam kebutuhan rumah tangga dan juga hobi, dan sekarang H&M hadir di Vivo Mall Sentul dan siap Memanjakan masyarakat dengan koleksi busana terbaiknya, ” Tutur Radian.

Selain itu, kata Radian, PT Megapolitan Developments Tbk sendiri berdiri sejak 10 September 1976 dengan nama awal PT megapolitas Developments Ciporation.

Seiring berjalannya waktu Perusaahaan ini berhasil mengembangkan kawasan hunian dan komersial yang nyaman serta prestisius di Wilayah Jakarta, Cinere, Sentul dan Karawaci.

“Perusahaan kami tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak 12 Januari 2011 dengan nama  PT Megapolitan Developments Tbk,.

Memulai unit bisnisnya dalam bidang properti hunian dan komersial, saat ini perusahaan merupakan salah satu pengembang mixed-use properti komersial terbesar di Indonesia dan telah memiliki unit usaha properti komersial yaitu Mal Bellagio, Mal Cinere, dan Cinere Bellevue Mall,” jelasnya.

Sementara di Bogor, PT Megapolitan Developmen Tbk ini menurut Radian akan fokus pada pengembangan kawasan Superblok Vivo Sentul yang terdiri dari Mall  Apartemen dan perumahan.

Penulis : Iduy.YD
Editor   :  Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close