BogorianNewsPolitika

2000 Paket Sembako Dibagikan Partai Nasdem Kota Bogor Untuk Warga Terpapar Covid-19

loading...

BRO– Politisi Partai Nasdem Kota Bogor yang juga anggota Komisi IV, DPRD Kota Bogor, Devie P Sultani ( DPS) membagikan 2000 paket sembako, obat herbal, masker dan handsanitizer kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Corona di Wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat pagi ( 25/06).

Pemberian bantuan tersebut menurut Devie.PS, sebagai bentuk rasa peduli kemanusian dengan memberikan perhatian kepada warga yang terpapar Covid-19.

“kegiatan ini kami lakukan secara serentak di sejumlah kelurahan yang ada di Kecamatan Bogor Barat, khususnya kelurahan yang masuk zona merah atau warga yang sedang melakukan isoman di rumah,” ucap DPS yang juga sebagai Sekertaris Daerah Partai Nasdem Kota Bogor.

Meski adanya pemberian bantuan ini, DPS tetap mengingatkan dan mengajak warga agar tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan disiplin, dimasa pandemi ini, agar angka kasus positif di Kota Bogor tidak terus mengalami lonjakan.

” kami tetap akan terus menghimbau agar warga tetap berada di rumah dan tidak keluyuran atau keluar rumah, kecuali kondisinya mendesak,”imbuh Devie.PS

DPS sebutan Devie senantiasa mengingatkan bahwa sebaran Virus Corona tidak hanya menyerang orang dewasa, melainkan sudah banyak anak-anak yang sudah terpapar sehingga menurutnya, kerjasama yang baik antara pemerintah, warga, dan semua element sangat diperlukan untuk menekan lonjakan angka kasus positif di Kota Bogor.

“ Pola kerjasama yang baik sangat di perlukan dalam mengatasi masalah Covid-19 ini, pemkot bogor tidak bisa bekerja sendiri, pelu dukungan dari semua pihak, termasuk warganya,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan, penyeprotan disinfektan juga terus dilakukan di wilayah berzona merah, di Kecamatan Bogor Barat.

Penulis. : Iduy.YD
Editor.    : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close