BisnisBogorianNews

4 Toko Di kawasan Niaga Suryakencana Bogor Dibobol Maling

Pelaku Tengah Diburu Jajaran Reskrim Polresta Bogor

loading...

BRO. Jajaran Reskrim Polresta Bogor kota , tengah memburu sindikat pembobol pertokaan di kawasan niaga Suryakancana Kota Bogor, menyusul 4 toko besar di kawasan itu dibobol kawanan pelaku penjahat secara beruntun Senin (19/7).

Berdasarkan laporan warga, 4 toko di kawasan niaga Suryakancana Kota Bogor, diantaranya toko sepeda Central Surken, Toko Setia Bakti, Toko Sejahtera dan toko Perabot rumah tangga Jaya Makmur , sasaran para penjahat pembobol toko itu adalah menggasak uang yang ada di brankas toko .

Peristiwa pencurian toko ini ,membuat resah para pemilik toko lainnya ditengah pemberlakukan PPKM Level 4 di Kota Bogor.

“Pelaku masuk lewat atap toko dan berhasil menggasak uang tunai Rp.10 juta dari Toko Jaya Makmur. Untuk indentitas pelaku sudah diketahui, “ujar Iptu Rahmat Paur Humas Polresta Bogor Kota ketika dikonfirmasi bogornetwork.com, Sabtu (24 /7)

Hanya saja, jelas Iptu Rahmat, korban sebagai pemilik toko belum membuat laporan resmi

Jajaran Polresta Bogor Kota , tegas Iptu Rahmat, selama pemberlakuan PPKM level 4, selalin memantau pendisiplan prokes juga terus melakukan patroli terutama di kawasan niaga di Kota Bogor agar Kota Bogor tetap kondusif .

“Kita tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku Curat, yang melakukan pembobolan toko di suryakancana Kota Bogor. Identitas pelaku sudah diketahui,”‘ungkap Iptu Rahmat.

Dibagain lain Rahmat juga menghimbau para pelaku bisnis tertutama di jalur niaga seperti Surya Kancana dan tempat lainnya, agar tetap menjaga keamananan tokonya dengan kunci ganda atau petugas keamanan.

“”Akibat kejadian itu, ke 4 pemilik toko di kawasan niaga Suryakancana Bogor menderita kerugian puluhan juta rupiah,””pungkasnya

Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close