BogorianNews

70.224 Warganya Terima Paket Sembako Jokowi, Ade Yasin : Mereka Tak Boleh Menerima Lagi Bantuan Gubernur dan Bupati

loading...

BRO. Bupati Bogor Ade Yasin mengaku sangat berterima kasih dan mengapresiasi bantuan berupa 70.224 sembako yang diberikan oleh Presiden Jokowi melalui Kementerian Sosial (Kemensos) untuk warga 7 kecamatan di Kabupaten Bogor.

Melalui bantuan ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi apa yang diperintahkan Pemerintah.

Seperti selalu menjaga jarak, senantiasa memakai masker, menjaga pola hidup sehat dan bersih untuk melawan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan bantuan yang diterima oleh masyarakat hari ini bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan masyarakat. Mari kita bersama-sama lawan Covid-19 sehingga wabah ini segera berakhir di negeri ini,” katanya.

Tak hanya itu, ia menambahkan, perlu diketahui bagi masyarakat yang telah menerima bantuan hari ini satu pintu dari Presiden RI. “Mereka tidak lagi mendapat bantuan dari gubernur atau bupati, akan tetapi bantuan untuk mereka yang belum mendapatkan hari ini. Ini supaya adil dan merata,” pungkasnya.

Penulis : Redaksi Si Bro
Editor : Hari YD

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close