BogorianNewsPolitika

Bacaleg PPP Kota Bogor di Dominasi Usia Muda, Kang ZM Maju Caleg DPR RI

BRO. KOTA BOGOR – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor, daftarkan bakal caleg terbaiknya ke KPUD Kota Bogor, Minggu (14/5). Sementara ketuanya H. Zaenul Mutaqin yang disapa ZM, dipastikan maju sebagai calon legislatif DPR RI. Zaenul akan maju dari Dapil (Daerah Pemilihan) Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur pada pemilu 2024 mendatang.

” Saya pada Pemilu 2023 , memilih tak maju pada pemilu legislatif (pileg) di Kota Bogor. Sudah tiga periode duduk di kursi DPRD Kota Bogor, mohon do’anya , saya berkonsentrasi pada pemilihan anggota DPR RI,” jelas kang ZM usai mendaftarkan 50 bacaleg di KPU Kota Bogor, (14/5)

PPP
Ketua DPC PPP Kota Bogor, Kang Zaenul Mutaqin ,(tengah) pastikan maju caleg DPR RI, dapil kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Foto : SiBro

Menurutnya, Bakal Caleg Legislatif PPP Kota Bogor, didominasi usia muda atau milenial. Kemudian selebihnya berusia diatas 30 tahun. Bahkan ada tiga bacaleg muka lama yang kini masih duduk di DPRD Kota Bogor.

Menyinggung target dan strategi PPP Kota Bogor dalam meraih 7 sampai 8 kursi, dirinya mengaku dalam penetapan target dinilainya sangat realistis mengingat PPP sudah mengikuti peserta Pemilu sudah yang ke sepuluh kalinya. Dengan demikian PPP kota Bogor sudah memiliki data pemetaan disemua dapil.

” Jadi politik itu harus realistis, kami tidak menghayal. Nanti dibilang halu. Kami hitung-hitung bedah dapil target yang paling realistis, PPP Kota Bogor bakal meraih 7 sampai 8 kursi di DPRD Kota Bogor,” ujarnya penuh optimis.

Dengan semangat baru di internal PPP Kota Bogor yang sehat, kang ZM optimis bisa meraih target 7 sampai 8 kursi.

Sebelumnya, Ketua DPC PPP Kota Bogor sekaligus bakal calon anggota legislatif DPR RI Dapil Bogor dan Cianjur Zaenul Mutaqin melakukan road show DPC PPP Cianjur, di Jalan Raya Bandung, Kamis, 11 Mei 2023.

“Silaturahmi ke Cianjur bukan hanya memenangkan satu kursi tapi juga merebut satu tiket pilkada Cianjur dan memunculkan dari kader sendiri,” pungkasnya

Editor : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close