BisnisBogorianNews

Bahas Pasca Bencana, Kapolres Cianjur Gelar Jumat Curhat Untuk Dengar Aspirasi Masyarakat

BRO – KABUPATEN CIANJUR – Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si, menggelar Jumat Curhat di Caffe Leluasa, Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jumat (6/1).

Dalam Kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolres Cianjur didampingi Para Pejabat Utama Polres Cianjur dan dihadiri Ketua MUI Kecamatan Pacet H. Ade Muchlis, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ujlah Ustadz Aceng serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat lainnya.

“Jumat Curhat ini merupakan program dialog Interaktif Kamtibmas antara Kapolres Cianjur bersama warga masyarakat Kabupaten Cianjur dalam bentuk penyampaian aspirasi atau keluhan dan laporan masyarakat serta kritik dan saran serta masukan untuk Polres Cianjur,” jelas Kapolres Cianjur Doni Hermawan,

Dalam Jumat Curhat kali ini, Kapolres Cianjur dan Tokoh Masyarakat membahas seputar Kabupaten Cianjur pasca bencana alam gempa bumi, diantaranya kesiapan Polri dalam penanggulangan pasca gempa dan pendataan kerusakan rumah warga dan fasilitas umum.

Kapolres Cianjur Gelar Jumat Curhat Untuk Dengar Aspirasi Masyarakat ,Jum’at 6/1) Foto : Ozie..SiBro

Kapolres Cianjur menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang di adakan untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Cianjur sebagai sarana sharing dan tukar informasi dengan Kepolisian khususnya Polres Cianjur untuk mencari solusi dan penyelesaian permasalahan.

Kapolres Cianjur berharap melalui program Jumat Curhat bersama masyarakat, Polri bisa mendapatkan berbagai informasi terkait masalah pelayanan kepolisian, pengaduan kriminalitas, bencana, lakalantas hingga informasi seputar tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat.

Penulis    : Ozie
Editor      :  Adjet

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close