BisnisBogorianNews

Bea Cukai Bogor Selidiki, Bos PT. SAC Diduga Gelapkan Barang-Barang Tas Bermerk

BRO. Dugaan kasus penggelapan barang-barang Tas Bermerk PT. Simone Accesary Collection, di Gunung Putri Kabupaten Bogor, mulai terbongkar.

Setelah adanya penyeledikan internal, tiada lain seorang Bos Mr. Co, General Manager (GM) di PT.Simone Accesary Collection, di duga sering mengeluarkan dan membawa hasil produksi tas bermerk tersebut. Namun kasus ini belum dilaporkan ke Polisi setempat.

Sumber bogornetwork.com , membenarkan Oknum GM Mr.Co, kerap mengeluarkan barang-barang berupa tas, hasil produksi tanpa porsedur.

Bahkan barang- barang itu lolos dari pantauan Bea Cukai. Ada apa ini,” jelas sumber tadi melalui telepon selulernya, sabtu (15/1).

Terkait beberapa barang yang lolos dan sempat di foto juga dibenarkan. Namun beberapa foto tersebut itu sudah agak lama diambilnya kurang lebih beberapa bulan lalu,”jelasnya

Sementara saat dikonfirmasi pihak Bea Cukai Bogor melalui Prayogi Rahmat belum bisa memberikan penjelasan secara rinci. Bahkan pihaknya harus memastikan terlebih dahulu kapan dan bulan berapa barang-barang tersebut keluar seperti yang ada foto- foto tersebut.

“Kami akan selidiki terlebih dahulu kebenaranya dan saya belum bisa memberikan penjelasan,”jelas Prayoga seperti dikutip dari ceklissatu.com melalui telpon selulernya.

Ditempat terpisah GM PT. Simone Accesary collection, Mr Co yang diduga melakukan dugaan pencurian atau mengeluarkan barang hasil produksi perusahaan tersebut tidak merespon pesan ‘whatshapp’nya yang di pertanyakan beserta beberapa foto barang dan satu unit mobil yang digunakan untuk mengelurkan dugaan barang berupa tas.

Editor   : Azwar Lazuardy

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close