BisnisBogorianNews

Bertepatan Hari Ibu, Emak-Emak Peduli Dari Alumni SD Al Ghazali Bogor Bagikan Bantuan Untuk Warga Korban Gempa Cianjur

BR0.CIANJUR – Bantuan untuk korban bencana gempa di Cianjur terus mengalir. Salah satunya dari Alumni para orang tua murid dari  Angkatan 26 sampai 37, SD Al Ghazali Kota Bogor .

Bertepatan dengan Hari Ibu, Para orang tua murid ini menyisihkan uang belanjanya untuk mendonasikan kepada warga  korban gempa di Cianjur.

“ Alhamdulillah , hari ini kami langsung menyerahkan paket bantuan untuk mereka yang sangat  membutuhkan bantuan,” ujar Ibu Irma Ferdi didampingi bunda Yusuf, usai menyerahkan bantuan, Kamis (22/12).

Kedatangan emak-emak peduli ini dikawal dengan ambulans dari Denkes TNI , RS.Salak Bogor. Menurutnya saat tiba di Kampung Warung Batu RW 05 Desa Mekar Sari, mereka langsung disambut antusias oleh warga korban gempa.

Bertepatan dengan Hari Ibu , Emak-emak Alumni SD Al Ghazali Bogor, menyerahkan bantuan ke Warga Korban Gempa Cianjur , Kamis (22/12). Foto Dok.SiBro

“ Rasa sedih dan prihatin menyelimuti perasaan ini, semoga mereka Istiqomah dan bangkit kembali,” ungkap Ibu Irma.

Selain warga korban gempa di Desa Mekar Sari, Emak-emak Almuni orang tua murid SD Al Ghazali Kota Bogor, juga mengunjungi dan memberikan paket bantuan kepada warga korban gempa di Desa Nagrak Kabupaten Cianjurt

“ Dari orang tua murid terkumpul dana sebesar Rp 4 juta dan kami belikan keperluan sehari-hari seperti pempers, alat mandi, selimut yang dikemas dalam bentuk paket serta pakaian yang benar-benar layak pakai. Kami juga bawakan paket makanan,” kata Ibu Irma.

Para emak-emak di Al Ghazali ini juga mengharapkan Pemda Cianjur segera membangun Kembali rumah-rumah  mereka yang hancur diterjang Bencana Gempa.

“ Ya, Pemda Cianjur harus gercep bangun rumah mereka, agar warga korban bencana gempa bisa bangkit kembali menata kehidupannya yang lebih baik lagi,”pungkasnya.

Editor  : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close