BogorianHaloBro/FeatureNews

Bikin Sedih ! Begini Pesan Mengharukan Dari Ibunda Untuk Eril, Sebelum Tinggalkan Sungai Aare Swisss

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.."

BRO. Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mengunggah pesan mengharukan yang tersirat keikhlasan dalam hatinya atas peristiwa yang dialami anak pertamanya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Pesan itu ia unggah di akun Instagram miliknya @ataliapr bersamaan dengan foto yang memperlihatkan Atalia, Ridwan Kamil, dan anak perempuannya Zara sedang bersimpuh di tepian Sungai Aare, Bern, Swiss.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang pak walikota sampaikan, “The city of Bern will forever be deeply connected to us…”

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas.
Atalia
Aare river, juni 2022″

Untuk diketahui, Sudah lebih dari sepekan Eril dinyatakan hilang setelah terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Upaya pencarian yang dilakukan otoritas setempat belum menemui titik terang.

Sebelumnya, seorang warga Kota Bern, bernama Heinrich menyampaikan rasa simpati kepada Gubernur Ridwan Kamil.

Heinrich merupakan penduduk setempat. Pada saat kejadian, Heinrich turut membantu adik perempuan Eril dan temannya naik ke daratan.

Dalam rilis yang disiarkan Kemlu.go.id, pada Senin (30/5/2022), sebuah foto memperlihatkan Heinrich sedang memeluk Ridwan Kamil sebagai bentuk simpati kepada keluarga.

Penulis : Ramdhan
Editor : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close