BogorianNews

Catat, Sudah Dibuka Pendaftaran Calon Dewan Pengawas Perumda PPJ Kota Bogor 2020-2024

loading...

BRO. Pemerintah Kota Bogor membuka pendaftaran calon Anggota Dewan Pengawasan Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) Kota Bogor Periode Tahun 2020-2024.

Siapa saja yang bisa ikut mendaftar ? Bisa dari unsur Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau kalangan independen (non PNS). Pendaftaran ini untuk pengisian anggota Dewan Pengawas Perumda PPJ masa bakti 2020-2024, yang sudah berakkhir masa tugasnya.

Bagi anda yang berminat bisa melihat persyaratannya secara daring melalui website Pemerintah Kota Bogor di pansel.kotabogor.go.id.

Baca juga : Perumda Pasar Pakuan Jaya Rencanakan Bangun Delapan Pasar Rakyat di Kota Bogor

Perumda PPJ kota Bogor didirikan pada tanggal 7 JUli 2009. Perusahaan plat merag ini hadir untuk untuk mengelola pasar rakyat di kota Bogor. Sebagai perusahaan plat merah, Perumda PPJ tidak hanya mengejar keuntungan bisnis semata.

‘Namun ada peran pembinaan, pemberdayaan dan pendampingan kepada pelaku usaha, terutama di pasar-pasar rakyat. Ada fungsi sosial yang harus juga di kedepankan,” kata Direktur Utama Perumda PPJ, Muzakir saat berkunjung ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor pada Senin (14/9/2020) siang.

Penulis : Redaksi
Editor   : Arie Surbakti

 

 

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close