BogorianNewsPolitika

Datangi Langsung Warga, Ketua DPRD Kota Bogor Bagikan Ribuan Paket Makanan dan Sembako

BRO. Sedikitnya 3.300 paket makanan berbuka puasa, disalurkan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Kegiatan berbagi ini, dilakukan secara rutin selama bulan Ramadhan menjelang berbuka puasa.

“Alhamdulillah, tidak kurang dari 100 paket nasi untuk menu berbuka puasa kami bagikan selama 29 hari ramadhan. Ada sekitar 5 hari yang sampai 200 paket,”ungkap Atang Trisnanto, usai membagikan paket berbuka puasa untuk warganya, Rabu (27/4).

Menurut, kang Atang sapaan akrab yang juga sebagai Ketua PKS Kota Bogor ini, paket berbuka puasa ini langsung dibagikan ke rumah-rumah warga secara langsung. Termasuk dikhususkan untuk pengemudi ojek online setiap harinya.

Kang Atang Trisnanto, Ketua PKS Kota Bogor , bagikan langsung paket makanan dan Sembako untuk Warga, selama Ramadhan. Foto : Humpropub/SiBro.

“Pembagian paket makanan ini dilakukan Tidak dibagikan di jalanan melainkan dengan menyisir satu per satu rumah warga. ini dilakukan mengurangi kerumunan, sekaligus juga bisa silaturahmi dan menyapa warga,”katanya

Tak hanya menyiapkan paket makanan, Ketua DPRD kota Bogor ini juga membagikan sedikitnya 500 paket sembako untuk warga. Paket sembako sengaja dibagikan untuk warga pada saat awal Ramadhan dan di akhir Ramadhan dengan harapan bisa membantu warga di tengah kesulitan ekonomi saat ini.

Foto : Himpropub/SiBro

“Kegiatan berbagi ini, sesuai arahan Dr Salim Ketua Majelis Syuro PKS untuk mengisi Ramadhan dengan program PKS Berbagi. Semoga paket berbuka puasa dan sembako ini, bisa sedikit mengurangi beban masyarakat di tengah harga-harga pokok mahal,” ujar Atang

Penyaluran paket selama bulan puasa tentu menjadi harapan sebagian warga. Seperti diakui Umi (50) warga Cibuluh Kota Bogor. Dengan wajah sumringah, Umi mengaku bersyukur menerima paket sembako dari Ketua DPRD Kota Bogor yang sangat membantu dirinya menjelang lebaran.

“Alhamdulillah, sangat terbantu. Di saat harga-harga pada mahal. Bantuan dari Pak Atang bisa meringankan kami,”cetus Umi ketika menerima paket bantuan.

Editor : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close