BisnisBogorianIndeksKomunitasNews

Didukung 17 Asosiasi, Pengusaha Muda Almer Faiq , Maju Calon Ketua Kadin Kota Bogor

loading...

BRO.  Menjelang akhir penutupan pendaftaran, Pengusaha muda Almer Faiq Rusdi dengan didukung 17 Asosiasi, ikut meramaikan bursa calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor.

“Almer Faiq Rusdi yang dikenal sebagai pengusaha yang sudah mengetahui seluk beluk dunia usaha, kata Panitia Steering Commitee (SC) Agus Junaedi Senin (7/12).

Menurut Agus, panitia sudah menerima berkas Almer Faiq Rusdi sebagai calon Kadin Kota Bogor dan  melakukan pemeriksaanan dan semua persyaratan sudah lengkap tinggal nanti verifikasi.

Adapun 17 asosiasi pendukung penuh Almer Faiq adalah Gapensi, Gabpeksi, Gapeknas, Aspeknas, AKSI, Askindo, Akli, Aspekindo, Gapeksindo, Akaindo, Arkindo, Gapkaindo, Askumindo, Akbarindo, Garansi, Apaksindo, dan Gapensinas.

Baca Juga :Pengusaha Salurkan Paket Sembako Bagi Wartawan PWI Kota Bogor

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Almer Faiq Rusdi menyatakan keikutsertaan , dirinya mendaftar sebagai calon ketua Kadin untuk memajukan Kadin Kota Bogor, yang bisa menjadi wadah yang efektif bagi para pelaku sera mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dan stokeholder lainnya.

Motonya “Mari bersama sama memajukan Kadin Kota Bogor”, Almer yakin bila terpilih akan memperkuat struktur kepengurusan Kadin Kota Bogor melalui keterwakilan para pelaku usaha berdasarkan kompetensi di bidang usahanya masing-masing.

” Ini penting agar Kadin Kota Bogor benar-benar menjadi rumah bersama dunia usaha,” ungkapnya

Almer juga memuji kepemipinan Erik Suganda, kadin Kota Bogor sudah cukup baik bahkan dunia usaha di Kota Bogor dinilainya berjalan baik dan kadin menjadi mitra pemerintah daerah.

” Apa yang sudah baik, kita lanjutkan dan yang paling penting kadin harus bergandengan tangan dengan pemerintah untuk membangun ekonomi Kota Bogor,” jelas Almer Faiq

Sementara pendaftaran calon ketua akan ditutup pada Rabu (9/12) nanti. di kantor Kadin, Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat.

Pemilihan Ketua Kadin 2020-2025, pada Musyawarah Kota (Mukota) ke-7, rencananya bakal digelar 16 Desember 2020 mendatang.

“Adapun Syarat yang harus dipenuhi sebagai Calon Ketua diantaranya mengisi formulir, KTA Kadin minimal 2019-2020, fotokopi Akta Perusahaan, SK rekomendasi dari asosiasi, visi dan misi, fakta integritas, dan bukti kontribusi untuk pelaksanaan Mukota Kadin ke-7,” jelas Panitia Steering Commitee (SC) Agus Junaedi .

Penulis : Azwar
Editor   : Arie Surbakti

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close