BogorianKomunitasNews

Dirut RSUD Kota Bogor, dr. Ilham Chaidir.M.Kes Dilantik Jadi Ketua IDI Kota Bogor

loading...

BRO. Dirut RSUD Kota Bogor, Dr. Ilham Chaidir.M.Kes dipercaya mengemban amanah baru sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Bogor periode 2021-2024.

Pelantikannya dilakukan Ketua IDI Jawa Barat, Eka Mulyana di Tjimanglid Heritage, Bogor, Minggu (12/09).

Ilham Chaidir menyampaikan rasa terimakasih kepada beberapa pihak yang mendukung terselenggaranya pelantikan dirinya sebagai Ketua IDI Cabang Kota Bogor untuk 3 tahun mendatang

“Ini amanah yang diberikan, semoga bisa istiqomah dalam kebaikan, untuk memperjuangkan IDI yang profesional, aktif dalam memperjuangkan kesehatan rakyat Indonesia,”ungkap Ilham

Baca Juga : RSUD Kota Bogor, Klaim Pengadaan Alkes Banprov Jabar , Sangat Bermanfaat Penanganan Pasien Covid-19

Diakuinya, IDI telah mengambil bagian dalam memerangi Covid-19, Vaksinasi, konsultasi. Dengan demikian Allah SWT memberkahinya dengan niat ikhlas dan ini bagian dari ibadah.

ke depan, Ilham sangat berharap ujian-ujian bagi kepengurusan IDI Kota Bogor periode 2021-2024, bisa dilewati dengan tetap bergandengan tangan, mempererat tali persaudaraan dan membersihkan hati dari prasangka yang salah.

Sementara Walikota Bima Arya secara daring mengapresiasi seluruh insan kedokteran di Kota Bogor dalam masa yang tidak mudah ini.

Menurutnya, hampir 2 tahun ini, di masa pandemi Covid-19, IDI berada di garda terdepan dan tidak sedikit yang wafat dalam menjalankan tugasnya.

“Kita Do’akan  agar mereka Pahlawan Covid-19 (Para dokter), diberikan tempat mulia di sisi Allah SWT,” kata Bima Arya

Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close