BogorianKomunitasNews

Doa Bersama Ulama Dan Tokoh Masyarakat, Menandai Peresmian Graha Ceklissatu.com

loading...

BRO. Belasan tokoh masyarakat dan Ulama menggelar do’a bersama, sekaligus menandai Peresmian Graha Ceklissatu.com, di kampung Tari Kolot RT 02/RW 06, Kelurahan Nanggewer, Cibinong Kabupaten Bogor. Minggu malam (6/6).

Media online Ceklissatu.com, yang kiprahnya baru dua tahun itu, dinilai banyak memberikan kontribusi positif baik pemerintah daerah maupun informasi dan kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya di Bogor dan sekitarnya

“Ini sudah menjadi tekad manegement, Ceklissatu.com akan menjadi media siber alternatif bagi masyarakarat terutama warga Bogor. Untuk itu kami perlu kantor yang representatif,” jelas Suhairil Anwar, Pemimpin umum Ceklissatu.com, usai acara doa bersama kepada bogornetwork.com (6/6)

Pemimpin Umum Ceklissatu.com, Suhairil Anwar, menerima sertifikat anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), oleh ketua SMSI Korwil Bogor Raya, Priharso Hadi, Minggu (6/6) Foto : Dok Bro

Dibagian lain, Anwar juga menyampaikan rasa bangga kepada pihak management terutama di jajaran redaksi serta berbagai pihak yang memberikan suport sehingga Graha Ceklissatu.com bisa terwujud.

Hal senada juga dilontarkan Pimpinan Redaksi Ceklissatu.com, Arhita Surbakti yang mengaku bangga atas persemian Graha Ceklissatu.com yang dihadiri sejumlah ulama, tokoh masyarakat yang mendukung keberadaan Graha Ceklissatu.com dengan menggelar doa bersama.

“Alhamdulilah begitu luar biasa . Saya bangga menjadi bagian dari perjuangan Ceklissatu.com. Mudah-mudahan media siber ini, senantiasa menyajikan informasi yang dibutuhkan masyatakat dan sepakat perang terhadap Berita HOAX,” tandas Ari yang juga Ketua PWI Kota Bogor.

Ketua PWI Kota Bogor, Aritha Surbakti , yang juga sebagai pemimpin Redaksi mengaku bangga ikut menjadi bagian perjuangan di Ceklissati.com .Foto : dok.Bro

Menurutnya, peresmian Graha Ceklissatu.com merupakan capaian yang luar biasa sebagai pendatang baru di media online, telah memiliki kantor redaksi yang representatif lengkap dengan berbagai fasilitas kerja dibidang redaksional.

Sementara Ustad Sogir dalam tausiahnya mengajak jajaran Ceklissatu.com untuk tetap membela kebenaran dan menghindari berita Fitnah apalagi HOAX.

“Libatkan ulama dan masyarakat setempat untuk mengadakan pengajian rutin, sehingga keberadaan Graha ceklissatu.com menjadi bagian dari kegiatan sosial masyarakat setempat,” ujar Ustad Sogir yang akbrab dengan wartawan di Bogor.

Peresmian Graha Ceklissatu.com selain dihadiri Ketua PWI kota dan Kabupaten Bogor dan para jurnalis Bogor, juga ditandai penyerahan sertifikat anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), oleh ketua SMSI Korwil Bogor Raya, Priharso Hadi kepada Pemimpin Umum Ceklissatu.com, Suhairil Anwar.

Editor : Azwar Lazuardy

 

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close